KEJURPROP BULUTANGKIS 2017 dilaksanakan di TABANAN


Tabanan 7 Nopember 2017, suryadewata.xom

Sekretaris Kejurprop Tabanan bapak saya Gst Bagus Arya Candra Palasara me2njelaskan Tabanan siap menjadi tuan rumah Kejurprop yg akan dilakasakan di Gor bulu tangkis Dewarra yg juga menjadi sekretariat PBSI Tabanan.

Untuk peserta sudah dari seluruh kabupaten di bali yg mau 9 kabupaten siap mengikuti kejurprop di Tabanan

Prestasi bulu tangkis Tabanan masih berat bersaing di Bali
Untuk prestasi bulu tangkis umur dini umur 0-8 tahun Tabanan masuk 4 masuk dan ini juga akan dipertandingkan di Kejurprop sekarang.

Kejurprop tahun lalu Tabanan memperoleh posisi dibawah bersaing dengan kabupaten lain seperti kabupaten Karang Asem, Negare, Bangli, Denpasar, Badung.

Kejurprop akan dilaksanakan selama 4 hari tanggal 14 – 17 Nopember dan ada rentetan acara musyawarah kerja sama diwantilan gedung Dewarra mengenai sosialisasi implementasi SI yang mana pendaftaran atlet nasional lewat internet langsung kepusat

Kejurprop Tabanan akan di buka oleh Bapak Wirata selaku ketua Porprop Propinsi Bali

Dari hasil kejurprop akan terus ke kejurnas yg akan dilaksanakan pada ahir Nopember 2019 dan untuk tempat belum ada kepastianya.

Sekarang imi merupakan persiapan dan pembenahan untuk menunjang Porprop tahun 2019 dan Tabanan siap menjadi tuan rumah

Untuk cabang olah raga lain GOR Dewarra siap seperti Catur dan Karate. Tabanan punya atlet bulu tangkis nasional I Ketut Mahadewi renking 13 dunia ganda berpasangan dengan Angga yang sekarang mengikuti pelatnas ,,,,,,, ucapnta … // yut

 

Previous Hasil kejurnas IODI ke 12 di Makasar
Next Musyawarah kerja PBSI Bali TAHUN 2017 di GOR DEWARRA TABANAN

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *