PBSI DENPASAR MENJADI JUARA UMUM KEJURPROV BULU TANGKIS 2017 DI TABANAN


Ketua KONI Tabanan I Dewa Gede Wirawan ( kanan ) menyerahkan piala bergilir kepada tim PBSI Denpasar.

Tabanan 17 nop 2017, suryadewata.com.

Ketua KONI Tabanan Dewa Ary Wirawan dalam sambutanya menjelaskan Kejurprov bulu tangkis 2017 di Tabanan berahir tanggal 17 Nopember yang menjadi juara umum PBSI Denpasar.

Kejuaraan berjalan lancar sesuai dengan rencana dengan harapan kejuaraan ini bisa memajukan olah raga dan mencetak atlet olah raga bulu tangkis di Bali dan kedepanya atlet dari Bali bisa berjaya di PON Papua 2020.

Selanjutnya acara penyerahan medali kepada peserta kejuaraan dari 9 kabupaten/kodya di Bali yang ahirnya PBSI Denpasar menjadi juara umum memperoleh 26 medali yang terdiri dari 9 medali emas, 5 perak dan 12 perungfu.
Kabupaten Buleleng mendapat juara umum 2 memperoleh 6 medali emas, 4 perak dan 6 peeunggu.

Kabupaten Badung menjadi juara umum 3 memperoleh 4 medali emas, 10 perak, dan 11 peeunggu.

Sedang tuan rumah Tabanan memperoleh 1 medali emas dan 4 perunggu.

Kabupaten lainya kontingen Gianyar membawa pulang 1 medali emas, 1 perak, dan 3 perunggu sama dwngan kabupaten Bangli memperoleh 1 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu. Kabupaten Karangasem hanya memperoleh 1 medali perunggu dan terahir kabupaten Jembrana  belum mampu membawa pulang satu medalipun.

Kerua panitia I Gst Agung Gede Arya Teja S.Sos mengucapkan terima kasih kepada seluruh kontingen peserta kejurprov dan semua official yg ikut berpartisipasi ucapnya.

Kejurprov bulu tangkis 2017 di Tabanan yang berlangsung dari tangfal 14 – 17 Nopember 2017 berjalan cukup meriah dan lancar dengan jumlah peserta dari seluruh kabupaten/kodya di Bali dan nanti kedepanya akan diikuti oleh kabupaten lain ucap salah satu peserta dari Kabupaten Singaraja….// yut

Previous SAT POL PP BADUNG mengadakan penertiban spanduk dan penduduk liar
Next HUT PGRI KE 72 DI PANTAI MATAHARI TERBIT SANUR

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *