HUT PGRI KE 72 DI PANTAI MATAHARI TERBIT SANUR


 

Denpasar, 21 Nopember 2017, suryadewata.com.
Memperingati Hari Ulang Tahun PGRI Kota Denpasar yang ke – 72 beberapa rangkaian kegiatan diselenggarakan, salah satunya dengan menggelar kegiatan kesehatan dengan tema lingkungan yaitu Gerak Jalan Bersih.Ribuan peserta hadir untuk memeriahkan  acara Gerak Jalan Bersih.

Gerak Jalan Bersih di buka langsung oleh Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra,dengan start di pantai matahari terbit, Sanur, Denpasar Selatan, Minggu (19/11).

Menurut Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra gerak jalan dan juga kebersihan merupakan dasar dari proses kemajuan, pihaknya sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya Gerak Jalan Bersih ini.

kesehatan jasmani dan rohani adalah hal yang paling utama dalam menjalankan segala aktifitas, tanpa sehat kita tidak akan dapat berbuat apa” ungkap Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dalam kegiatan Gerak Jalan Bersih.

Ketua PGRI Kota Denpasar, I Nyoman Winata mengatakan  kebersihan dan lingkungan merupakan karakter yang harus dibentuk dan hal ini memerlukan proses waktu,
para guru memiliki tanggung jawab dalam penanaman nilai-nilai moral dan juga kedisiplinan untuk menjadi teladan bagi para siswa.

Acara selanjutnya yaitu seminar pendidikan yang akan diselenggarakan di Hotel Nikki, kemudian disusul acara puncak dengan pelaksaan upacara di masing-masing sekolah PGRI di Kota Denpasar. …./yut

Previous PBSI DENPASAR MENJADI JUARA UMUM KEJURPROV BULU TANGKIS 2017 DI TABANAN
Next PRESTASI OLAH RAGA SMA PARIWISATA PGRI DAWAN KLUNGKUNG

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *