PGRI DENPASAR LAKSANAKAN MALAM KEBANFKITAN BUDAYA KE IX


 

Dempar,  28 Nopember 2017, suryadewata.com

Malam Kebangkitan Budaya (MKB) yang  ke IX Denpasar merupakan suatu rangkaian pergelaran seni dan budaya yang melibatkan pelajar se- Bali.

Kegiatan MKB ke IX ini di buka langsung oleh  Walikota Denpasar  Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra Senin 27 November 2017, di panggung terbuka Ardha Candra, Taman Budaya Art Centre Denpasar.
Dalam acara tersebut Rai Mantra selain menyerahkan Beasiswa kepada siswa sekolah Walikota Denpasar juga memberikan bantuan kepada pengungsi Gunung Agung yang ada di Denpasar.
Ketua YPLP Kota Denpasar sekaligus ketua panitia malam kebangkitan budaya, I Nengah Madiadyana saat di temui awak media di tengah – tengah acara mengatakan, “Melalui pergelaran seni dan budaya ini, diharapkan bisa memberikan kesempatan kepada para remaja untuk menyalurkan kreatifitas seni dan budayanya, serta bisa menjadikan para remaja lebih mandiri, kreatif dan inovatif”.
Lebih lanjut Nyoman Madiadyana mengatakan,  tujuan diselenggarakan MKB ini untuk menarik minat serta memberikan kesempatan kepada generasi muda khusunya di bidang seni budaya.

Previous CALON GUBERNUR BALI I KETUT SUDIKERTA DARI PARTAE GOLKAR
Next BENCANA GUNUNG AGUNG

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *