Kapolres Gianyar Pimpin Sertijab Kompol Toni Sugadri Ke Ditlantas Polda Bali , Wirajaya Kapolsek Kuta


 

Gianyar, Surya Dewata.com
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Gianyar AKBP Djoni Widodo, S.I.K, menjadi Inspektur Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) dua perwira menengah kepolisian di lingkungan Polres Gianyar, pada Sabtu (9/12/2017).

Para perwira yang digantikan sekaligus menempati posisinya masing-masing : Wakapolres Toni Sugadri, S.I.K, alih tugas menjadi Kasistandar Subditkamsel Ditlantas Polda Bali.
Dia digantikan oleh Kompol Nengah Sadiarta, SH, S.I.K, yang sebelumnya menempati posisi sebagai Ps. Kasubditres 2 Narkoba Polda Bali. Sedangkan Kapolsek Ubud Nyoman Wirajaya kini menjadi Kapolsek Kuta yang baru. Dia digantikan Kompol I Made Raka Sugita,SH, yang sebelumnya Sesripim Polda Bali.

Sertijab dihadiri para Kabag Polres Gianyar, Kapolsek se-Polres Gianyar, dan para kasat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Giannyar AKBP Djoni Widodo, S.I.K, menyampaikan rasa syukur kehadirat Tuhan YME atas sertijab kedua perwira dalam nuansa aman dan lancar.

Kapolres menegaskan bahwa alih fungsi jabatan tidak terlepas dari reposisi demi menunjang karir yang bersangkutan juga bagian dari penyegaran organisasi Kepolisian Republik Indonesia.

  • “Proses mutasi jabatan merupakan bagian dari pola pembinaan personil Polri khususnya Polres Gianyar untuk mendapat promosi jabatan baru dan pengembangan karir serta sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi maupun personil yang bersangkutan demi penyegaran di tubuh organisasi Polri. Diharapkan personil Polri dapat meningkatkan profesionalismenya dalam melaksanakan tugasnya masing-masing dan membawa suasana baru di lingkup tugasnya,” (put/don)
Previous SATGAS ANTI PREMAN POLRES BADUNG SASAR TEMPAT HIBURAN MALAM
Next Kesiapan Pelaksanaan Kunjungan Peserta IMF di Ubud Gianyar Bali

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *