Kesiapan Pelaksanaan Kunjungan Peserta IMF di Ubud Gianyar Bali


 

Suryadewata.com – Dalam Rangka Kesiapan Pelaksanaan kunjungan Peserta IMF di Ubud Gianyar Bali, Pelaksanakan Rapat Koordinasi Bersama yang dihadirk Oleh Bapak Dirlantas dan para Pejabat Utama Ditlantas. bertempat di hotel campuhan ubud, Minggu 10 Desember 2017.

“Dirlantas Kombes Pol. Anak Agung Made Sudana, mengatakan bahwa kegiatan rapat koordinasi ini adalah dalam rangka kesiapan penataan Lalu Lintas dan Manajemen Rekayasa Jalan serta penataan Parkir di sepanjang jalan di Wilayah Ubud selama pelaksanaan IMF tahun 2018 dibali. “Ungkapnya.

Rapat koordinasi ini diawali dengan paparan oleh Kasat Lantas tentang langkah langkah yg telah dilakukan oleh Jajaran Sat Lantas Polres Gianyar dalam manajemen dan rekayasa Lalu Lintas serta penertiban Parkir selama ini di wilayah ubud.

Ditanggapi oleh Dirlantas Polda Bali, dinas pariwisata, dinas peehubungan, ketua MTI bali, tokoh masyarakat ubud ssperti Cokorda putra, cokorda ngurah suyadnya ( cok wah) serta camat ubud yang disampaikan kapan pelaks giat penertiban dan solusi giat parkir tersebut.

 

Sedangkan kegiatan rapat dihadiri oleh
Dirlantas, kadis perhubungan, kadis pertamanan, kadis PU, kasat pol PP,tokoh ubud, camat ubud, lurah ubud, danramil ubud serta pengelola parkir yang ada diwilkum ubud.

“Menurut Kombes Pol. Anak Agung Made Sudana, menyampaikan, Adapun hasil dan atensi khusus dalam Rapat Koordinasi tersebut adalah akan dilaksanakan Himbauan dan penertiban Parkir mulai senin tanggal 11 Desember 2017 oleh jajaran Satuan Lalu Lintas bersama Stake holder terkait.”ujarnya.

Previous Kapolres Gianyar Pimpin Sertijab Kompol Toni Sugadri Ke Ditlantas Polda Bali , Wirajaya Kapolsek Kuta
Next Anggota Kodim 1616 Gianyar Kunjungi Anggota Veteran dan Warakauri

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *