Polres Badung Tegakan Hukum Yang Berlaku


 

BADUNG – suryadewata.com.
Sikap tegas hukum yang berlaku, khususnya di jajaran Polres Badung tidak pernah melihat  dari mana mereka berasal, tetap berlaku adil dalam pelayanannya baik dalam melayani  seorang pejabat maupun dari kalangan masyarakat pada umumnya. Contohnya adalah Bupati Badung

Kedatangan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta di sambut hangat Kapolres Badung AKBP Yudit Satriya Hananta di dampingi Waka Polres Badung, Kompol Supriadi Rahman beserta jajarannya. Dalam kunjungan ini, disamping melihat situasi kerja anggota Polres Badung sekaligus  kedatangannya untuk membuat SIM. Senin (18/12/2017).

Hal menarik untuk kita pahami, ketika seorang pejabat datang, tidak ada pelayanan khusus yang lebih di berikan oleh Kepolisian Polres Badung.

Ini tercermin ketika orang nomor satu di Pemerintahan Badung membuat SIM tidak di berikan prioritas oleh petugas Lalu Lintas Polres Badung tetap seperti yang lainnya ANTRI, tidak ada kelebihan yang di berikan dari warga masyarakat biasa. Ini adalah contoh nyata hendaknya menjadikan warga masyarakat lebih menteladaninya.

“Jika saja setiap warga masyarakat   mengikuti apa yang telah menjadikan peraturan untuk dipahami dan dilaksanakan, maka ketertibanpun selalu menanti untuk kedamaian” imbuh orang nomor satu dijajaran Polres Badung.

Previous Desa Munduk Temu Raih Penghargaan Sukses Laksanakan Program PAMSIMAS
Next Komandan Kodim Letkol Inf Slamet Winarto Serahkan Piala Yudha Wastu Pramuka Jaya

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *