Koster-Ace Mendaftar di KPU


 

Denpasar, suryadewata.com
Senin (8/1) pasangan Dr.Ir. Wayan Koster,MM, dan Dr.Ir.Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati,M.Si, mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali. Pendaftaran paket Koster-Ace di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023 bagi paket yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), PAN, PKB, dan PPP diiringi ribuan para kader dan simpatisan partai berlambang “Banteng Gemuk Moncong Putih” ini.

Gong Beleganjur dari berbagai daearah menambah hingar bingarnya suasana, ribuam simpatisan yang datang dari seluruh wilayah Provinsi Bali ini tetap tertib sehingga pendaftaran berjalan lancar, aman, dan. kondusif. Kiranya suasana kondisif seperti ini terus tercipta dalam perhelatan Pilgub Bali hingga hari “H” pelaksanaan Pilkada Bali 2018.

Masyarakat Bali sangat mengharapkan Pilgub Bali bukanlah kontestansi yang pada ujungnya berakhir ricuh tapi menghadirkan pertarungan politik bagi kemenangan demi meraih kesejahteraan bersama.

Massa yang meluber memenuhi sepanjang jalan Cok Agung Tresna membuat petugas lalu lintas gabungan bekerja ekstra mengatur arus lalin sebelum pasangan calon (paslon) Gubernur dan wakil Gubernur dari PDI-P ini. Sesaat paslon tiba di KPU dengan berjalan kaki, aparat terpaksa menutup arus lalin yang melewati akses jalan Cok Agung Tresna.

Koster-Ace bersama istri mereka masing-masing memasuki KPU pada pukul 10.15 wita. Mendampingi keduanya adalah Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace, Nyoman Giri Prasta,S.Sos, Menteri Koperasi RI AA.Ngurah Puspayoga, Anggota DPD RI Alit Kelakan, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Ketua DPRD Provinsi Bali Nyoman Adi Wiryatama, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, Bupati Bangli Made Gianyar, Ketua DPRD Kota Denpasar Anak Agung Ngurah.

Previous Luh Gede Sri Mediastuti : Sampah Pantae Kuta Harus Segera Ditangani
Next Kodam IX/Udayana Terima CSR dari Bank Mandiri Untuk Bedah Rumah Dan Veteran Pejuang RI

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *