Tujuh Orang Begal Cilik Dalam Waktu singkat Ditangkap Polsek Denbar Polresta Denpasar


 

Denpasar, suryadewata.com – Dalam waktu singkat unit Reskrim Polsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar, pimpinan Iptu Aan Saputra R.A.,S.I.K., M.H., tangkap pelaku Begal.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Denbar, Kompol Gede Sumena, S.Sos., M.M., Sabtu, (13/01/18), selesai mendampingi Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo, S.H., M.H., Press Release Kasus Curas ( pencurian dengan kekerasan), di aula Unit Reskrim Polsek Denbar.

Menurut Kompol Gede Sumena, unit Reskrim dibawah pimpinan Iptu Aan Saputra, R.A.,S.I.K., M.H., bersama Panit Buser Ipda I Nengah Seven Sampeyana dan anggotanya, dalam waktu singkat berhasil menangkap pelaku di berbagai tempat.

Masih menurut Kompol Sumena, para pelaku kerap melakukan penganiayaan hingga menyebabkan korbannya meninggal, jika barang yang dibawa korban seperti HP, Dompet dan barang lainnya tidak diserahkan kepada pelaku. Tidak itu saja para pelaku juga melakukan pencurian Sepeda Motor.

Adapun pelaku antara lain Ainun Najib, Arianto, Mohamad Rofii, Febrian Agus Prayuda, Udiardika, Dandik Romadona dan Sayung Gayuh Izazur Hahman.

Lebih lanjut Kompol Gede Sumena, mengatakan TKP Curas di Depan Masjid Al Furqon, Jln. Gatot Subroto Denpasar korbannya Abdul Rohman, Selasa, (09/01/18), jam 01.00 Wita, Korban selamat karena menyerahkan HP dan Dompetnya dan Jln. Raya Dalung, Br. Kwanji, Desa Dalung, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Rabu, (10/01/18), jam 04.00 Wita, yang menyebabkan korban
Darius Taba Kababa Meninggal Dunia.

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, cepat dan Promoter kepada para korban tindak kekerasan dan meminta kepada masyarakat selalu memberikan informasi agar Kami segera bisa bertindak,” ucap Kompol Gede Sumena. …

Previous Pelantikan Pengurus DPW IDI Bali Dihadiri Wagub Sidikerta
Next THE JOURNEY OF CAPTAIN MOJITO BURST 2

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *