Ciptakan Situasi Kondusif Pilkada Serentak 2018, Kapolsek Petang Gandeng Tokoh masyarakat


 

Badung, suryadewata.com.
Menciptakan situasi kondusif pada rangkaian Pilgub Bali 2018, kapolsek Petang AKP Ketut Edi Susila menggandeng para tokoh tokoh masyarakat untuk mewujudkan Pilgub Bali 2018 aman.

Sambangannya kali ini, Senin (22/01) menyambangi Bendesa Adat Samuan Kecamatan Petang I GUSTI PUTU ADNYANA  guna mengajak untuk bersama sama menjaga kamtibmas di Wilayah Badung khusunya di Desa Adat samuan terlebih saat ini sudah tergelar rangkaian Pilgub Bali 2018. Kedepan komunikasi komunikasi tetap terjalin sehingga sinergitas antara Kepolisian dan Para tokoh terjalin dengan harmonis.

Selain itu, Peerwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi ini juga berkoordinasi tentang pelaksanaan rangkaian Hari raya Nyepi pada bulan Maret mendatang dimana sebelum hari Raya Nyepi tentunya aktifitas pembuatan ogoh ogoh telah dimulai dari sekarang. Untuk itu, agar peran aktif para tokoh untuk memberikan himbauan kepada para pemuda agar tidak mengkonsumsi minuman keras yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas.

Seusai kegiatan AKP Ketut Edi Susila mengungkapkan “ Kami menggandeng para tokoh untuk bersama sama menciptakan situasi kondusif pada rangkaian PILGUB Bali 2018 dan mengajak para anak anak muda Samuan untuk tidak mengkonsumsi minuman keras” ujarnya

Previous Paiketan Krama Bali Gelar Dharmatula Yowana Bali 2018
Next Satu Personil Di Push Up, Propam Polres Badung Laksanakan Gaktibplin

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *