Polres Badung Laksanakan Program Selasa Wajib Beladiri


 

Badung, suryadewata.com. Bertempat dilapangan apel Mapolres Badung Selasa 23/01/2018 seusai apel pagi Seluruh personil melaksanakan latihan beladiri. Kegiatan itu dilatih oleh Danton Dalmas Polres Badung dan Pejabat utama Polres Badung.

Kemampuan beladiri merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki setiap anggota Kepolisian. Untuk itu kemampuan kemampuan tersebut harus terus diasah agar tidak dilupakan.

Untuk itu, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mewajibkan anggotanya untuk menguasai teknik teknik Beladiri terutama beladiri sebagai pelumpuh.

Gerakan demi gerakan dengan antusias diikuti seluruh personil, mulai dari gerakan pemanasan, gerakan gerakan beladiri dengan menggunakan tongkat dan senam borgol sehingga gerakan gerakan pelumpuhan mampu di kuasai ileh seluruh personil Polres Badung.

Kabag Ops Polres Badung KOMPOL Ketut Sukarta,S.H yang terlibat dalam kegiatan tersebut mengungkapkan “ kami setiap hari Selasa menjadwalkan untuk melaksanakan latihan beladiri, dengan latihan ini diharapkan setiap anggota Polri khusunya Polres Badung mampu menguasai teknik teknik pelumpuhan” Ungkapnya

Previous Kapolsek Abiansemal Bersahabat Dengan Wisatawan
Next Flobamora Bali : 5,252 Warga Terdata

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *