Kahuna Bali Warung Dengan Konsep Menyatu Dengan Alam


 

Badung suryadewata.com.
Bali meruapakan salah satu destinasi tujuan wisata di Indonesia yang sudah dikenal dunia. Kalaupun sekarang ini ada erupsi Gunung Agung tidak menyurutkan tekad dari Tasha Elisabeth untuk membuka usaha kuliner dengan nama ” Kahuna Bali Resto “

Bertempat di jl. Pengubengan Kauh no 88 Kerobokan, Bali dengan konsep out door menyatu dengan alam persawahan yang masih asri yang akan membuat betah untuk duduk bersantae sambil menikmati hidangan.

Nama Kahuna sendiri berasal dari bahasa Hawaii yang artinya penyembuh. Kami memilih nama Kahuna karena saya sebagae seorang yogi. Bali itu sangat natural dan orang datang ke Bali tidak hanya sekedar jalan – jalan tetapi  juga mencari ketenangan batin ucapnya.

Jenis hidangan ada western dan Indonesia dengan resep home made dari ibu saya ini restu dari yang Kuasa , keluarga dan seorang teman yang bernama Karina.

Dwngan hidangan menu yang enak dengan harga terjangkau untuk orang lokal maupun wisatawan dengan rentang daru 3,000 sampae 50,000.

Tasha juga menjelaskan kami juga memikirkan nasib dari mereka yang tidak punya pekerjaan jadi kami bisa bantu memberi pekerjaan di waring ini yang sekarang berjumlah 15 orang.

Setiap hari sabtu ada acara salsa karna sangat ramae dan antusias pelanggan tinggi kami juga buka acara salsa setiap hari rabu. Untuk hari minggu ada arisan ibu – ibu. Buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 22.00 tetapi kalo ada tarian buka sampe pukul 24.00.

Keunggulan yang ditawarkan Kahuna Bali selain one stop entertaiment juga ada bazar dan  hari valentin dan acara lain yang sudah kami agendakan setiap bulanya….. tegasnya

Previous Proyek Pelebaran Jalan Imam Bonjol Lalin Simpang Nakula Dialihkan
Next Peringatan 60 Tahun Hubungan Diplomatik Jepang - Indonesia

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *