Pelantikan Brigjen Pol Drs. I Gede Alit Widana, SH. MSi. Sebagae Ketua Perbakin Provinsi Bali


Denpasar, suryadewata.com
Bertempat di kantor KONI Denpasar Bali ( Gor Lila Bhuana ) Brigjen Pol Drs. I Gede Alit Widana, SH. MSi resmi dilantik sebagai Ketua PB Perbakin Provinsi Bali masa bakti 2014-2018 oleh Ketua Umum PB Perbakin Bambang Trihatmodjo pada hari Jumat ( 26/1/ 2018),

Dalam sambutannya, Ketua Umum PB Perbakin Bambang Trihatmodjo mengucapkan selamat bagi seluruh anggota pengurus yang baru saja dilantik. Dia berharap kepercayaan yang sudah diberikan ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh anggota pengurus untuk mengembangkan olahraga menembak serta membantu atlet olahraga menembak meraih prestasi di masa-masa yang akan datang.
Kepada seluruh anggota pengurus baru Perbakin Provinsi Bali masa bakti 2014-2018. Selamat menunaikan tugas, hendaknya momentum ini bisa menjadi motivasi yang kuat bagi seluruh anggota pengurus untuk bekerja dan berkarya dalam memasyarakatkan, membina dan mengembangkan olahraga menembak,” ucapnya

Dalam kesempatan ini Alit Widana sebagae Ketua PB Perbakin Provinsi Bali  dalam sambutanya memperkenalkan diri saya dari Tabanan mengikuti Akpol tahun 1987 yang sekarang menjabat Wakapolda Bali sekaligus karna jabatan saya menjabat Ketua Umum Perbakin Pemprov Bali.

Saya bukan orang baru di Perbakin karena saya pernah menjabat sebagae Ketua Umum Perbakin Kabupaten Tabanan selama 2 tahun kemudian berlanjut menjadi Ketua Umum Perbakin Kabupaten Gianyar selaku Kapolres Gianyar kemudian menjadi Ketua Umum Perbakin Kodya Denpasar selaku Kapoltabes Denpasar tahun 2008 sampai tahun 2010 sebelum hijrah ke Palu Sulawesi Tengah sebagae Kepala Biro Operasi.

Saya selaku ketua umum selalu mohon petunjuk dan arahan kepada Ketua Umum PB Perbakin Indonesia dan senior – senior di Perbakin untuk berbagi pengalaman dan mohon dukunganya bersama bergandengan tangan memajukan Perbakin ini. Kedepan tidak ada yang berjalan sendiri-sendiri tanpa koordinasi karena apapun yang dikeejakan bersama hasilnya akan lebih baik apalagi nanti di PON 2020 di Papua saya harapakan dari Provinsi Bali mampu menyumbang atlet-atlet yang mengangkat derajat Perbakin Procinsi Bali yang minimal tampil sebagae juara…… tegasnya.

Pada kesempatan ini pula dilakukan penyerahan Bendera Pengprov Perbakin Bali Oleh Ketua Umum PB Perbakin Bambang Trihatmodjo kepada pengurus Provinsi Perbakin Bali serta penandatanganan Berita acara pelantikan. Selanjutnya Dilakukan pula pelantikan Pengurus Kota/Kabupaten Perbakin Provinsi Bali Oleh Ketua Umum Perbakin Provinsi Bali Brigjen Pol I Gede Alit Widana yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Bandera Pataka kepada Pengkot/Pengkab Perbakin di seluruh wilayah Bali.

Previous Puluhan Anggota Yonif Raider 900/SBW Bantu Evakuasi Korban Banjir Bandang Di Singaraja
Next Meriah, Pagelaran Festival Seni Budaya India dan Pancer Langiit di Gedung Ksirarnawa Denpasar

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *