RAKERDA DAN KONSOLIDASI PDIP SELURUH BALI


 

Denpasar, suryadewata.com.
Rapat kerja daerah dan konsolidasi PDIP seluruh Bali berlangsung di Inna Grand Bali Beach Hotel Sanur pada hari Minggu 4 Pebruari 18 dimulai dar pukul 09.00 sampai pukul 14.

Untuk target perolehan suara Kabupaten Gianyar 80 persen dengan Calon Bupati Mahayastra dan wakil Agung  Mayun, Kabupaten Jembrana 70 persen, Kabupaten Tabanan 75 persen, Kabupaten Buleleng 80 persen, Kabupaten Bangli 75 persen, Kabupaten Badung 75 persen sedangkan 3 Kabupaten lainya di Bali seperti Kabupaten Jembrana, Denpasar dan Karangasem target perolehan suara 70 persen.

Bupati Badung Giri Prasta dalam sambutanya menjelaskan saya sadar sesadar sadarnya saya mengikuti amant dari Ibu Megawati untuk berkenan menjadi Ketua Tim Pemenangan KBS – ACE. Dari 57 kecamatan di Bali sudah 35 kecamatan dipetakan siap memenangkan Pilkada Bali 2018 jadi mision imposible juga dari 716 desa di Bali sudah 516 sudah dipetakan ucapnya

Deklarasi calon gubernur dan wakil KBS – ACE Sudah dilaksanakan di Kabuoaten Buleleng, Jembrana, Badung, Bangli, Gianyar sedang di Kabupaten Karangasem tidak diadakan deklarasi itu karena erupsi Gunung Agung  tegasnya…./yut.

Previous TNI POLRI BERSINERGI DALAM PATROLI GABUNGAN DI WILAYAH PERBATASAN...
Next Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto Siap Menari 3 Jam di Bali.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *