Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto Siap Menari 3 Jam di Bali.


 

Denpasar, suryadewata.com.
Saya siap menari 3 jam di Bali Pernyataan tersebut disampaikan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto pada saat memberi pembekalan kepada kader partai berlogo Kepala Banteng Gemuk Bermoncong Putih” dalam Rapat Khusus (Rapsus) di Inna Grand Bali Beach pada Minggu (4/2/2018).

Pembekalan yang lebih difokuskan pada pemberian motivasi bagi kader – kader PDIP khususnya dalam perhelatan politik dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, serta Pilbub Gianyar dan Klungkung 2018 -2023.
Menurut Hasto Kristianto, “saya akan menari selama 3 jam dalam pementasan tari Kecak kolosal dengan 14,000 penari apabila Bali berhasil memenangkan Pilkada Bali 2018 tegasnya.

Hal ini ditegaskannya karena politik tanpa budaya ibarat sayur tanpa garam.
“Dengan memahami budaya yang diwariskan nenek moyang kita dapat melakukan hal-hal yang baik sesuai yang dipelajari yang diwariskan nenek moyang kita. Salah satu contohnya tari Bali yang beragam banyaknya, semuanya ini warisan dari leluhur kita yang tetap dipelihara hingga kini,”ujarnya.

Hasto Kristianto pun berharap para Kader PDIP senantiasa belajar sama Ibu Ketum Megawati Soekarnoputri, yang sejak kecil mulai dari TK, SD, SMP dan SMA terus menanamkan rasa solidaritas, cinta dan peduli sesama sehingga selalu bertindak adil dalam hidupnya.
“Suri tauladan ini hendaknya menjadi acuan setiap kader untuk melangkah dalam hidupnya sehari-hari,”harapnya. //don/yut

Previous RAKERDA DAN KONSOLIDASI PDIP SELURUH BALI
Next Sekjen DPP PDIP Ingatkan Kader : Kalau Mau Menang Pilgub Bali, Serangan Udara Harus Dikuasai

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *