Sekjen DPP PDIP Ingatkan Kader : Kalau Mau Menang Pilgub Bali, Serangan Udara Harus Dikuasai


 

Denpasar, suryadewata.com.
Peran media massa dalam Pemilihan Gubernur Bali 2018 dan begitupun Pemilihan Kepala Daerah di Gianyar dan Klungkung 2018 ini tidak bisa diabaikan.
Pasangan Calon Gubernur/wakil Gubernur harus menggunakan media massa terutama media online untuk menyampaikan sosialisasi figur mereka secara pribadi dan arah politiknya dalam bentuk penyampaian program yang menyentuh kepentingan masyarakat apabila kelak terpilih.

Hal ini yang menjadi kekhawatiran dari Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dalam pembekalan terhadap kader-kader PDIP dalam Rapat Kerja Daerah Khusus dan Konsolidasi DPD PDIP Bali, Minggu (4/2/2018) di Inna Grand Bali Beach Sanur Denpasar.
Dia mengandaikan perjuangan politik ibarat peperangan yang harus dimenangkan. Menurutnya, penguasaan wilayah seperti laut, darat dan udara harus dimenangkan.

“Sepertinya masalah perang darat PDIP jagonya. Kita memiliki kader-kader yang sangat militan. Kita juga terkenal sebagai sebagai salah satu partai yang konsolidasinya sangat solid dan itu yang membanggakan. Namun, kalau mau menang, kita harus menang perang udara. Ini yang harus menjadi fokus perhatian kita sekarang,”tegasnya.

Untuk mencapai kemenangan udara, tidak ada cara lain selain menguasai media massa seperti : koran, televisi, media online dan medsos lain (FB, IG, Twitter, dll). “Nah ini yang masih kurang  dari pasangan calon yang kita jagokan ini Koster-Ace. Karena itu, mulai sekarang kita harus memanfaatkan peran media massa secara lebih optimal,”ucapnya.

Hal ini ditegaskan Kristiyanto agar pemberdayaan potensi media dalam mengkomunikasikan paslon Koster-Ace dapat disebarkan lebih luas kepada masyarakat pemilih.

Di lain pihak, Dr. I Wayan Koster, MM, mengatakan akan segera membenahi hal yang diminta oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto agar bisa mengungguli Paslon Mantra-Kerta yang dalam survmemKikihTaher dari Kantor Kemenifokom pasangan ini lebih baik dan unggul dalam pemanfaatan media massa untuk serangan udara. //don/yut

Previous Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto Siap Menari 3 Jam di Bali.
Next Pendukung Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS-Ace) Puluhan Ribu Massa Memerahkan Art Centre,

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *