Paguyuban Perempuan Lintas Partai Dukung Mantra – Kerta


Denpasar, suryadewata.com Paguyuban yang dibentuk diusulkan dengan nama “Jelita” ini akan berjuang dengan hati nurani memenangkan paket Mantra-Kerta pada perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2018-20123.

Menurut Koordinatornya Ni Ketut A. Ernawati (Golkar) yang didampingi Andi Rafika (Nasdem) dan Ni Kadek Dewi Suyasa  (Gerindra) mengatakan, “Hari ini kita membentuk perkumpulan ibu-ibu lintas partai. Pertama kita menyambut hari Valentine, dimana disini kita akan berbincang-bincang tentang pergerakan kita ini untuk “blusukan” ke seluruh Bali guna memenangkan paslon Mantra-Kerta. Adapun nama paguyuban ini masih diwacanakan dan diusulkan dengan nama Jelita. Nanti kita menghadap ibu Selly Mantra (istri Calon Gubernur IB.Rai Dharmawijaya Mantra, SE) untuk mendapat restu,”paparnya.

Pergerakan perempuan lintas partai ini, “nantinya bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan Mantra-Kerta terutama di daerah kabupaten Badung dan Tabanan yang dirasa perlu kerja keras untuk mendulang suara bagi kemenangan paslon ini,”ujarnya ketika diwawancara sejumlah media pada Sabtu (10/2).
Terkait blusukan yang mereka lakukan ke daerah-daerah rawan dan menjadi wilayah mayoritas kekuasaan lawan, “kami tidak takut. Kan kalau ada kekerasan ya harus dilawan dengan kelembutan,”tegasnya.

Sementara itu, Ibu Dayu Sri Sumiatini Sudikerta menambahkan, “saya memberi apresiasi
adanya paguyuban ibu-ibu ini dan berharap dapat bekerja efektif memenangkan paslon Mantra-Kerta. Harapannya agar masyarakat memilih dengan hati nuraninya,”ujarnya. //don/yut.

Previous Membangun Keakraban Ditahun Politik TNI, POLRI Dan Pemprov Gelar Olahraga Bersama
Next Pinandita Sanggraha Nusantara (PSN) Adakan Seminar Dengan Tema Fenomena Kerauhan Dijaman Now

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *