Pinandita Sanggraha Nusantara (PSN) Adakan Seminar Dengan Tema Fenomena Kerauhan Dijaman Now


 

Denpasar, suryadewata.com
Seminar  dengan tema Fenomena Kerrauhan jaman now  diadakan di Gedung wanita santhi graha jl jendral sudirman, Denpasar ,tanggal 11/02/18
Dihadiri Gebernur Bali diwakili kepala Biro Kesra I Gusti Putu Yudi Arnawa, Walikota Denpasar Rai Mantra, Kepala dinas kebudayaan denpasar. Ketua phdi Bali , Ketua DPRD Denpasar Wayan Wandira. kalangan Mahasisawa , pemangku, masyarakat umum yang berjumalah 250 orang.

Visi dari PSN Menjadikan Pinandita yang profesional dan memiliki integritas yang tinggi serta spiritual yang tangguh

Misi PSN meningkatkan kualitas pinandita dengan meningkatkan pengetahuan kepinanditaan agar memiliki kemampuan yang handal, Profesional dan dapat melaksanakan tugas kewajiban dengan penuh tanggung jawab
,meningkatkan nilai nilai moral dan spiritualitas pinandita sebagai landasan pembinaan sumber daya manusiayang dharmika,bhakti tethadap tugas dan kewajiban,
meningkatkan kualitas sradha dan pinandita agar memiliki nilai nilai kepatuhan terhadap ajaran kitab suci weda, meningkatkan kesehahteraan lahir dan bhatin pinandita dalam upaya mewujudkan pinandita yang sehat dan sejahtera.

Setelah berproses cukup panjang,, AD/ART PSN Korda Denpasar berhasil disusun Dan disahkan saat Lokasabha Tgl 14 Desember 2017. Walikota Denpasar bpk Ida Bagus Rai DharmaWijaya Mantra selaku Pelindung PSN Korda Denpasar juga turut serta menandatangani pengesahan AD/ ART tsb.

Untuk realisasi program kerja, Pinandita sanggraha nusantara ( PSN) Korda Denpasar sebagai wadah sosial, Budaya serta ke agamaan mengadakan seminar yang mengambil tema ” Fenomena Kerauhan di Jaman Now”
Ke- Rauh -an akan lebih dalam lagi di kupas makna serta nilai – nilai dari sudut filsafat , budaya , relegi serta keilmuan yg berbasiskan ilmu psikiatri juga dari ilmu terapan psikologi yaitu metafisika hypnoterapy.

Pada kesempatan seminar ini PSN Korda Denpasar telah mengundang para narasumber yang telah mempunyai kompetensi di bidangnya masing masing yakni : Sulinggih Ida Pandita Mpu acaryananda membahas dari unsur Filsafat
Dari Psikiatri dr IGst Rai Putra Wiguna SpKJ
Ada IGede Wayan Supanca Ariyasa SSI,MM,CRDB,Cht,CI membahas dari sisi metafisika hypnoteray
Serta dari Praktisi Dr Komang Indrawan S.sn,M.Fil.H

Dengan dikupasnya Fenomena Kerauhan ini Dari berbagai aspek diharapkan Ada suatu kesepahaman di masyarakat shg kedepannya tidak lagi Ada stigma negative tentang hal ini.

Sbg organisasi sosial Yang beranggotakan para Pinandita, PSN Korda Denpasar berupaya untuk ikut andil Dalam pembangunan mental Dan spiritual masyarakat Kota Denpasar, shg tidak hanya sehat jasmani tp juga sehat secara rohani. Keseimbangan ini tentu sangat dibutuhkan untuk kemajuan bersama. kegiatan kegiatan serupa akan terus dilakukan untuk tetap memberikan edukasi ,pengetahuan ,Melestarikan budaya serta kegiatan kegiatan sosial keagamaan lainya.
Yang mana keberadaan Pinandita Sanggraha Nusantara korda Denpasar akan selalu memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat luas demikian penjelasan Ketua Pinandita Sanggraha Nusantara ( PSN) Korda Denpasar Pinandita Ir. Putu Gede Suranata, MT.

Previous Paguyuban Perempuan Lintas Partai Dukung Mantra - Kerta
Next Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Gelar Rakernas I di Bali

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *