PENURUNAN ATRIBUT MANTRA KERTA SERENTAK DI SELURUH BADUNG


 

Badung, suryadewata.com
Sesuai PKPU NO 4 TH 2017 bahwa pemasangan alat peraga paslon harus memenuhi beberapa ketentuan sebagaimana diatur dalam PKPU no 4 th 2017 dimana setiap alat peraga baik menyangkut bentuk, ukuran, design & titik pemasangan  harus menjadi kesepakatan  bersama antara KPU dengan Paslon atau team Paslon.

Dengan dimulainya kampanye per tanggal 15 Februari maka TEAM MANTRA – KERTA KABUPATEN BADUNG hari ini 14 Februari 2018, sebagai team yang Taat Azas dan taat segala peraturan. dengan suka rela  menurunkan seluruh alat peraga di ruang ruang publik demi menjaga estetika kawasan dan kondusifitas wilayah.

Malam ini pukul 19.00  team Mantra – Kerta kecamatan Kuta tampak bergerak menurunkan baliho dan sejenisnya di kawasan Kuta, Legian & Seminyak demikian halnya seluruh pendukung, relawan & simpatisan Mantra – Kerta di seluruh Kabupaten Badung telah menurunkan alat peraga paslon Mantra – Kerta secara berkelanjutan dan Tetap menjunjung tinggi kaidah kaidah yang mengatur tata cara  pemasangan alat peraga sebagaimana petunjuk KPU, PANWASLU dan pemerintah daerah demi terciptanya kawasan yg tetap rapi & nyaman.. jadi MANTRA KERTA Komit pada perkuatan estetika kawasan, menjaga keharmonisan dan kenyamanan semua pihak. (Puspa negara/yut)

Previous Donor Darah Dihari Cinta Kasih
Next Polri Ajak Staf KPUD Kota Denpasar Jaga Kamtibmas Denpasar

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *