Bhabinkamtibmas Bergandengan Tangan Dengan Pecalang, Bentuk Sinergitas Pengamanan


 

Badung, suryadwwata.com
Guna menciptakan rasa aman di masyarakat tak bisa hanya bekerja sendiri melainkan perlu adanya sinergitas dengan berbagai Stake Holder.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas terus bergandengan tangan dengan beberapa pihak untuk mewujudkan dan menciptakan rasa aman di masyarakat. Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas kelurahan Abianbase Aiptu hermanus Djo pagi ini, sabtu (17/02) di banjar Delod pempatan Desa Adat tangeb Kelurahan Abianbase Kecamatan Mengwi Badung. Bersama pecalang Desa adat setempat melaksanaka pengamanan kegiatan masyarakat pengabenan dimana kegiatan pengabenan dilaksanakan pemberangkatan jenasah dari rumah duka menuju setra Desa Adat Tangeb.

Bhabinkamtibmas berperan aktif mengamankan jalur yang dilalui iring iringan masyarakat yang menghantarkan jenasah menuju setra untuk dilaksanakan upacara Ngaben. Hal ini membuktikan bahwa apapun kegiatan apabila dilaksanakan dengan bersama sama akan mencapai hasil yang maksimal.

Saat ditemui Aiptu hermanus Djo mengungkapkan “ kami menjalin komunikasi dan selalu bergandengan tangan dengan pecalang dan stake holder lainnya di kelurahan Abianbase dalam pelaksanakan kegiatan apapun sehingga masyarakat merasa terayomi dan merasakan keamanan khusunya warga masyarakat Desa Binaan kami” terangnya

Previous Sebelum Bertugas, Propam Gelar Gaktibplin “Diawali ketertiban Diri Sendiri”
Next Polres Badung Laksanakan Pengamanan Rakerda Federasi Serikat Pekerja Bali Dihadiri Cok Ace

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *