Polres Badung Laksanakan Pengamanan Rakerda Federasi Serikat Pekerja Bali Dihadiri Cok Ace


 

Badung, suryadewata.com
Pengamanan terhadap Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dalam berbagai kegiatan terus dilakukan jajaran Polres Badung dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh pasangan calon di Wilayah Hukum Polres Badung.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (17/02) di Ruang rapat Kertha Gosana Puspem Badung dilaksanakan kegiatan Rapat Kerja Daerah Federasi Serikat Pekerja Bali yang dihadiri oleh Calon wakil Gubernur dari Nomor urut 1 IR. Tjokorda Oka Ardana Sukawati, M.Si.
Pada ring dalam  anggota Berpakaian preman melaksanakan pengamanan tertutup. “ Ini merupakan kegiatan pengamanan dalam rangka Operasi mantap Praja Agung 2018 Polres Badung mengingat kegiatan ini dihadiri oleh Calon wakil Gubernur Bali dari nomor urut 1” Ungkap Kasat Sabhara Polres Badung AKP I Putu Agus Adhy Wijaya yang memimpin pasukannya melaksnakan pengamanan.

Selain anggota Dalmas, masing masing Subsatgas Operasi mantap Praja Agung 2018 juga melaksanakan pengamanan kegiatan itu sehingga mulai dari awal hingga akhir kegiatan dapat berjalan dengan aman.

Previous Bhabinkamtibmas Bergandengan Tangan Dengan Pecalang, Bentuk Sinergitas Pengamanan
Next Simekrame Sudikerta Dengan Masyarakat Buleleng : Program Pembangunan Prioritas Unggulan.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *