Upacara Kesadaran Nasional, TNI POlri Bergandengan Tangan Ciptakan PILGUB Bali Aman


 

Badung, suryadewata.com Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Badung, Senin (19/02) digelar Upacara Kesadaran nasional. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Waka Polres Badung Kompol I Komang Budiarta,S.I.K yang diikuti oleh Personil Polres Badung, Kodim 1611 Badung serta Anggota BNN Kabupaten Badung.

Dalam amanantnya, Inspektur Upacara mengucapkan Puji Syukur Kehadapan Tuhan Yang Maha Esa dimana masih diberikan kesehatan da kesempatan mengikuti Upacara Kesadaran nasional ini. Upacara kesadaran nasional bukan hanya dilaksanakan secara rutin merlainkan lebih dimaknai sebagai Pengingat dan mempererat kebersatuan TNI Polri didalam membangun Negara Kesatuan republic Indonesia tercinta ini. Pelaksanaan Pilgub Bali 2018 telah memasuki masa kampanye dimana Sinergitas TNI POlri dalam melaksanakan berbagai kegiatan sangat di kedepankan, Harus saling rangkul dan bergandengan tangan.

Diakhir sambutannya, Inspektur upacara mengajak segenap peserta upacara untuk tetap semangat menjaga kekompakan demi masyarakat yang aman dan Damai.

“ kami hari ini melaksanakan upacara kesadaran nasional guna membangun kesadaran untuk selalu bersinergi, bergandengan tangan dengan Stake Holder guna membangun Bangsa yang Kuat dan masyarakat yang tenteram dan damai” Ungkap oerang nomor dua di Polres Badung ini

Previous Operator Taxi Bali Resah Terancam Gulung Tikar Dengan Adanya Transportasi Berbasis Online Langgar Aturan
Next Siswa Diajak Bijak Bermedsos , Hoak Menjadu Topik Utama.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *