Peran SubSatgas TI Sangat Vital, Terus Lakukan Pengecekan Alkom


 

Badung, suryadewata.com
Peran serta SubSatgas TI dalam perjalanan Operasi Mantap Praja Agung 2018 sangat vital. Pasalnya Komunikasi antar Subsatgas dan Posko Operasi dapat tersambung oleh adanya alat Komunikasi. Di Polres Badung Perawatan perawatan terus dilakukan dimana Perawatan Alat Komunikasi Kepolisian diperankan oleh Seksi Telekomunikasi Informasi Polres Badung.

Untuk mewujudkan Komunikasi yang optimal, Subsatgas TI Ops mantap Praja Agung 2018 Polres badung terus melakukan perawatan demi perawatan alkom. Seperti yang dilakukan hari ini,Selasa (20/02). Subsatgas TI melakukan pengecekan terhadap alat komunikasi yang terpasang pada randis operasional Polres Badung.

Dengan perawatan yang maksimal, seluruh rangkaian kegiatan terutama sambungan komunikasi dalam operasi mantap Praja ini dapat terlaksanakan dengan baik.

Pejabat Sementara Kasi TI Polres Badung AIPTU I Gusti Widana ,mengungkapkan “ kami terus melakukan perawatan khusunya pada alat komunikasi pendukung tugas tugas Kepolisian sehingga komunikasi tidak pernah terputus baik dalam rangkaian Operasi Mantap Praja 2018 maupun dalam kegiatan operasional kepolisian sehari hari” Ungkap Widana

Previous Tim Pemenangan Paslon Di Badung Sepakat Sukseskan Pilgub Bali 2018 Aman
Next Berawa Beach Art Festival Angkat Potensi Pariwisata Desa Tibu Beneng

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *