Polisi DiSebar Sepanjang Jalan, Gladi Pengamanan Joko Widodo


 

BADUNG, suryadewata.com
Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo rencananya akan melintasi wilayah Huikum Polres Badung esok hari,Jumat (23/02) untuk menuju ke kabupaten Tabanan dalam rangka penyerahan Sertifikat kepada masyarakat.

Persiapan persiapan dalam pengamanan terus disempurnakan jajaran Polres Badung termasuk pengerahan Personil pengamanan jalur yang dilintasi oleh orang nomor satu di Indonesia ini.

Hari ini, Kamis (22/02) di sepanjang jalur yang dilintasi Presiden disebar Personil dari Polres Badung. Mulai dari perbatasan Denpasar Badung hingga perbatasan wilayah Badung Tabanan ditempati Polisi berseragam lengkap dari Polres Badung.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka Gladi pengamanan VVIP sehingga pengamanan terhadap Orang nomor satu di Indonesia itu dilaksanakan secara maksimal.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K  mengungkapkan “ kami hari ini melaksanakan Gladi pengamanan Presiden yang akan melintasi wilayah kami dimana gladi ini dilaksanakan untuk memberikan dan menyempurnakan teknik pengamaan VVIP” Ungkap pemegang tongkat komando di Polres Badung ini

Previous Joko Wododo Kunjungi Bali Kodam Gelar Apel Kesiapan Pengamanan
Next Ajak Jaga Kerukunan,Kapolres Badung Kunjungi Wihara VIMALA KERTI

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *