Berawa Beach Art Festival Memasuki Hari ke 2


 

Badung, suryadewata.com
Memasuki hari ke 2 Berawa Beach Ar Festival menggelar berbagai acara dengan pengunjung masih mebludak untuk mengikuti berbagai kegiatan ataupun melihat lihat kegiatan festival.

Wakil ketua umum penyelenggara festival Md Dwijantara menjelaskan Hari ke 2 festival ini pagi harinya diisi dengan kegiatan seminar yang diikuti oleh mahasiswa perguruan tinggi dari berbagae jurusan dan universitas di Badung maupun Denpasar,  dilanjutkan dengan acara mask making sisplay,  mask caracterization painting work shop.

Sore harinya diadakan kegiatan traditional dance and gamelan show with inovatif theatre pantomine dilanjutkan  inovative puppet show. Diikuti oleh seluruh sanggar seni yang ada di desa Tibu Beneng.

Malam harinya dipesisir pantai Berawa dimeriahkan dengan pagelaran musik dari Rocktober Band disambung Balawan ethnic show. Pantai Berawa dipenuhi dengan ratusan pengunjung yang ingin menyaksikan acara ini.
Pentas musik ini dikemas sangat apik pengunjung lokal maupun manca negara berbaur menyaksikan acara ini dengan kegembiraan …../yut

Previous Kapolres Badung Pimpin Pengamanan VVIP, Presiden RI Menyapa Masyarakat di Pasar Mengwi
Next Berawa Beach Art Festival Hari ke 3 Gelar Food Festifal Ikan Laut Masakan KhasTradisional Bali

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *