Kapolres Badung Pimpin Pengamanan VVIP, Presiden RI Menyapa Masyarakat di Pasar Mengwi


Badung, suryadewata.com Kapolres badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K memimpin langsung anak buahnya untuk melaksanakan Pengamanan VVIP Presiden RI Ir.Joko Widodo menyapa masyarakat dan membagikan paket sembako di Pasar Mengwi,Jumat (23/02).

Tampak masyarakat sangat antusias menyalami orang nomor satu di negeri ini. Agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan pada saat kunjungan Presiden ini, Sejumlah personil menempati posnya masing masing di setiap penggal baik persimpangan pasar maupun di dalam pasar untuk menciptakan suituasi kondusif selama kunjungan Presiden di pasar Tradisional ini.

Kesigapan dan kewaspadaan sangat dibutuhkan dalam pengamanan ini. Bukan hanya di pasar dilaksanakan pengamanan, namun sebelumnya Polres Badung telah menerjunkan personilnya untuk menempati Pos Pos sepanjang jalur yang dilalui RI 1 itu.

Hingga Rombongan Presiden meninggalkan wilayah hukum Polres Badung menuju wilayah hukum Polres Tabanan berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan “ kami menerapkan pengamanan berlapis di pasar Mengwi mulai dari persimpangan, Pengamanan di luar pasar dan di dalam pasar sehingga seluruh rangkaian Kunjungan Presiden di Pasar mengwi berjalan dengan lancar, terima kasih kepada masyarakat yang tertib dalam kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini” Ungkap Perwira melati dua asal Buleleng ini

Previous Wiranto Diusulkan Sebagae Wakil Presiden Pada Pilpres 2019
Next Berawa Beach Art Festival Memasuki Hari ke 2

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *