Rombongan Presiden Dari Tabanan Menuju Denpasar, Polres Badung Siaga di Setiap persimpangan


 

Badung, suryadewata.com
Usai Penyerahan 15000 sertifikat di Wilayah Margarana Tabanan, Rombongan Presiden RI kembali menuju wilayah Sanur Denpasar yang melintasi kembali wilayah Hukum Polres Badung,Jumat (23/02).

Untuk itu, Personil Polres Badung menempati kembali Pos Pos yang telah ditentukan untuk mengamankan jalur yang dilalui rombongan orang nomor satu di negeri ini.

Tampak kapoolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K bergabung bersama anggota lalu Lintas Polres Badung melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas di Simpang Jalan I Gusti Ngurah Rai Mengwi Tani Kecamatan Mengwi Badung.

Sempritan demi sempritan terdengar pada saat petugas memberhentikan sementara arus lalu lintas pada saat rombongan Presiden RI melintasi persimpangan itu sehingga tak ada hambatan lajunya kendaraan Kepresidenan tersebut.

Usai melaksanakan kegiatan, orang nomor satu di Polres Badung ini mengungkapkan “ kami melaksanakan pengamanan jalur yang dilalui rombongan Presiden RI di wilayah hukum Polres Badung, Seluruh rangkaian kegiatan mulai dari kunjungan Presiden ke Pasar Mengwi hingga kembali ke wilayah Denpasar berjalan dengan aman, ini berkat peran serta masyarakat” Ungkap AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K saat ditemui

Previous Berawa Beach Art Festival Dibuka Wakil Bupati Badung Suiasa Dibanjiri Ribuan Pengunjung
Next Wiranto Diusulkan Sebagae Wakil Presiden Pada Pilpres 2019

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *