OPS Mantap Praja Agung 2018 : Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Abiansemal Gelar Operasi Miras


 

Badung, suryadewata.com
Situasi Wilayah Hukum Polres Badung hingga saat ini kondusif, namun situasi kondusif tersebut tidak membuat terlena Polres badung dan jajarannya.

Dalam Operasi Mantap Praja Agung 2018 Polres Badung terus berupaya menciptakan situasi yang aman,damai dan tenteram pada masa kampanye Pilgub Bali 2018 ini. Salah satunya adalah dengan melakukan operasi tehadap warung warung yang diduga menyediakan Minuman keras.

Pada hari Senin,(26/02) jajaran Polsek Abiansemal berhasil melakukan penyitaan puluhan botol minuman keras dari beberapa warung yang diduga penyedia Miras di Wilayah Hukum Polsek Abiansemal.

Kegiatan yang dimulai pukul 10.30 wita tersebut dilaksanakan di wilayah banjar Bindu Desa Mekar Bhuana dan  Warung warung sekitar Raya Blumbungan , Desa Sibang Kaja , Kecamatan Abiansemal, Kabupaten  Badung.

dari tiga warung penyedia minuman keras di wilayah tersebut petugas berhasil mengamankan 9 ( Sembilan ) botol besar Minuman keras jenis arak dan  23 (Dua Puluh Tiga ) botol kemasan tanggung minuman keras jenis arak.

Selanjutnya Barang bukti minuman keras dan pemilik wartung penyedia di bawa ke Polsek Abiansemal.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca,S.Sos mengungkapkan “  kami melakukan Operasi Imbangan Mantap Praja Agung 2018 dengan Penciptaan kondisi agar pada massa kampanya Pilgub Bali 2018 ini tidak terjadi gangguan kamtibmas terutama yang dipicu oleh konsumsi Minuman keras dan kami akan terus gencarkan penciptaan kondisi ini” terangnya

Previous IMO-Indonesia Tandatangani Pakta Integritas Dengan MENKOPOLHUKAM
Next Tekan Penyalahgunaan Obat Terlarang, Kodam Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *