Kehadiran POlisi Cairkan Situasi : Ban Truck Meletus, Kemacetan Tak berlangsung Lama


 

Badung ,suryadewata.com
Sebuah truck bermuatan material bangunan mengalami meletus pada roda sebelah kanan belakang,Selasa (27/02) di Jalan Raya Canggu.

Kemacetan sempat terjadi beberapa saat namun Berkat kesigapan petugas kepolisian dari Sat lantas Polsek Kuta Utara, situasi kemacetan dapat di cairkan.

Kanit lantas Polsek Kuta Utara AKP I Wayan Sendri yang terjun langsung mencairkan kemacetan di jalan raya tersebut mengungkapkan “ Kondisi jalan yang agak sempit serta banyaknya kendaraan yang melintas apabila adanya kejadian seperti ini akan membuat kemacetan di sepanjang jalan raya ini, kami berupaya untuk mencegah kemacetan yang terjadi, memang sempat macet tapi tak berlangsung lama “ Ungkap Sendri

Petugas dari Polsek Kuta Utara terus disiagakan pada ruas ruas jalan dan persimpangan di jalan raya canggu ini sehingga pengendara dan pengguna jalan merasakan aman serta lancar dalam melakukan perjalanan.

Previous Tekan Penyalahgunaan Obat Terlarang, Kodam Nyatakan Perang Terhadap Narkoba
Next Ops Mantap Praja Agung 2018 : Suarakan Persatuan, Kasat Binmas Polres Badung Ajak Peguyuban Nelayan Menjunjung Nilai Demokrasi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *