Ops Mantap Praja Agung 2018 : Suarakan Persatuan, Kasat Binmas Polres Badung Ajak Peguyuban Nelayan Menjunjung Nilai Demokrasi


 

Badung, suryadewata.com
Kasat Binmas Polres Badung AKP Ni Nyoman Sri Utami didampingi Kasat Polair Polres Badung Iptu I Wayan Jiwa Antara menyambangi di Peguyuban masyarakat nelayan Baruna Banjar Seseh Desa Cemagi Mengwi Badung,Selasa (27/02).

Kedatangan petugas kepolisian tersebut disambut oleh warga masyarakat Nelayan banjar Seseh Cemagi di Bale Nelayan Baruna.

Dalam kesempatan tersebut AKP Ni Nyoman Sri Utami mengajak masyarakat nelayan untuk menjaga Persaudaraan pada masa Pilgub Bali 2018 ini, ia mengajak untuk tidak menjadikan Perbedaan pilihan dalam Pilgub Bali ini sebagai ajang perpecahan melainkan sebagai ajang untuk menunjukkan kedewasaan dalam berdemokrasi.

Nelayan merupakan suatu profesi yang sangat vital dalam penyedia bahan makanan bagi populasi kehidupan manusia. Betapa pentingnya peran serta nelayan dalam berbagai aspek kehidupan.

Ditambahkan oleh Kasat Polair Polres Badung IPTU Jiwa Antara bahwa profesi nelayan adalah profesi dengan resiko yang sangat besar, untuk itu ia berpesan selalu memperhatikan cuaca apabila melaut, jangan memaksakan diri sehingga kecelakaan dilaut dapat terhindarkan, jangan menggunakan cara cara yang tidak benar dalam menangkap ikan seperti melakukan pengeboman yang dapat merusak terumbu terumbu karang tempat hidupnya ikan.

Usai kegiatan AKP Sri Utami di konfirmasi mengungkapkan “ kami Mengajak peran serta peguyuban nelayan ini untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas terlebih pada masa Pilgub Bali 2018 ini, Pilkada merupakan Pesta Demokrasi, Pesta rakyat dimana Peran serta masyarakat menjadi ujung tombak dalam penciptaan keamanan” Ungkapnya

Previous Kehadiran POlisi Cairkan Situasi : Ban Truck Meletus, Kemacetan Tak berlangsung Lama
Next Konsulat Jenderal Amerika Silaturahmi ke Polres Badung

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *