Dinas Pendidikan Kabupaten Badung Beri Fasilitas Laptop Kepada Anak Didik SD dan SMP


 

Badung, Suryadewata.com
Untuk menunjang proses belajar mengajar yang lebih baik  dan lebih maju dalam pendidikan anak didik SD dan SMP di Kabuten Badung Dinas Pendididikan memberikan fasilitas Laptop.

Kabid Dinas Pendidikan Kabupaten Badung   Drs. I Made Mandi M.P.d menjelaskan adapun anak didik yang diberikan fasilitas laptop anak SD dari kelas 5 dan 6. Kenapa dari kelas 5 diberi laptoo karna anak kls 5 rata-rata sudah bisa mengunakan laptoo. Berlanjut ke SMP kelas 7 juga akan mendapat fasilitas laptop tahun ini jadi total jumlah laptop yang telahdirealisasikan sebanyak 6,794 buah.

Laptop yang diberikan kepada anak didik kontenya sudah diisi atau diseting sebelumnya dengan tujuan anak didik tidak mengakses konten-konten negatif seperti film porno . Anak didik bisa membawa pulang laptop tetapi harus diawasi orang tua dalam menggunakanya dan setiap minggu guru sekolah akan mengecek keadaan ataupun kondisi laptop kalau ada kerusakan baik software maupun hardware itu masih digaransi pihak pengadaan laptop.

Bila ada kerusakan pihak pengadaan laptop akan memperbaikinya dan akan dikembalikan lagi ke anak didik sehingga tidak membebani orang tua anak didik. Tetapi anak didik wajib menjaga dan merawat laptop yang telah diberikan …..ucapnya. /yut

Previous Kapolda Bali Tidak Akan Melegalkan Narkoba
Next Operasi Mantap Praja Agung 2018 : Bhabinkamtibmas Intensif Kunjungi Warganya” Pilkada Tidak Menjadikan Ajang Perpecahan”

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *