Kasi Propam Berikan Semangat Anggotanya Yang Mengalami Sakit


 

Badung, suryadewata.com
Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, mungkin itulah ungkapan yang digunakan sebagai pedoman dalam melaksanakan segala tugas tugas dan memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan pada Seksi Propam Polres Badung.

Pasalnya, disetiap pelaksanaan tugas menjaga Kedisiplinan dan mengawal citra Polri, seksi Propam Polres Badung terlihat sangat kompak dan selalu bekerja secara bersama sama.

Bukan hanya dalam hal pelaksanaan tugas,  rasa sakit pun dirasakan secara bersama sama dengan memberikan semangat dan doa untuk kesembuhannya.

Hal itu dibuktikan, Rabu (28/02), salah satu anggota Seksi Propam Polres Badung Bripka I Wayan Sugiarsa mengalami sakit, dan sedang dirawat di RSUD Mangusada Badung dijenguk oleh kasi Propam Polres Badung IPTU Made Murdawan bersama anggotanya. Jengukan kasi Propam beserta anggotanya untuk memberikan motivasi dan semangat kepada anak buahnya itu.

“ kami dalam kegiatan apapun dilakukan secara bersama sama, kekeluargaan dan kekompakan menjadi hal utama untuk mencapai kinerja tugas yang maksimal, bagaimanapun kondisinya kami rasakan bersama” Ungkap IPTU Made Murdawan

Previous Operasi Mantap Praja Agung 2018 : Polsek Kuta Utara Menggelar Pemeriksaan Kendaraan, Ciptakan Situasi Kondusif
Next Paiketan Krama Bali Workshop Fasilitasi Pendampingan Anak Berkebutuhan Khusus Disambut Antusias

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *