Galang Dana Amal Flash Charity Bali Adakan Bazaar di The Stone Legian Bali


 

Kuta, suryadewata.com
Flash Charity Bali akan menyelenggarakan Bazaar pada Hari Minggu 4 Maret 2018 di The Stones-Legian Bali. Bazaar bertajuk “Spring Charity Bazaar” dimana hasilnya nanti akan disumbangkan bagi kalangan masyarakat yang tidak mampu dan pengobatan gratis di Bali.

Melly St.Ange selaku EO dari komunitas “Flash Charity Bali” menjelaskan pada saat jumpa wartawan di Amnaya Resort Kuta, Kamis (1/3/2018).

“Untuk bazaar tanggal 4 nanti kami akan menjual100 kursi dimana per kursinya seharga Rp.300.000,(tiga ratus ribu=red). Banyak yang masih minta jatah kursi tapi kami membatasi 100 kursi saja,”beber Melly.

Hasil nyata kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh komunitas Flash Charity Bali yang terdiri dari ibu-ibu Rumah Tangga (RT) yang cantik dan energik tersebut selama ini guna mendukung kegiatan sosial dari Yayasan Rama Sesana dibawah pimpinan dr. I Luh Putu Upadisari. Kegiatan sosial dr. SARI (demikian panggilan di kalangan kaum kerabat dan teman-temannya),didedikasikan bagi kalangan kaum perempuan dan anak-anak serta penderita HIV/Aids di Kota Denpasar (Pasar Badung khususnya) dan Bali pada umumnya.

Ibu memiliki peran sangat penting bagi generaai muda nanti karena dari ibulah nantinya akan melahirkan bayi -bayi sehat. Kalau dari sudah ada penyakit itu akan menurun kepada anaknya. Untuk itulah kami merusaha memberi penjelasan bagaimana bisa menjaga kesehatanya

“Yayasan Rama Sesana selama ini bergelut dalam kegiatan amal khususnya membantu pengobatan sexual reproduksi bagi ibu-ibu di Pasar Badung sebelum mengalami musibah penyakit. Kami memiliki tempat praktek atau klinik di pasar Kumbasari dulu pasar Badung. Kami ikut peduli dengan kesehatan ibu – ibu karna paling rentan terhadap penularan penyakit HIV maupun kanker. Kalau hari libur kalau ada dana opresioanal kami berkeliling memberikan penyuluhan dan pengobatan sebut dr. Sari.

Pengobatan kepada para ibu yang mederita kanker servick juga dibantu. Selain hal tersebut di atas YRS juga memberi konseling dan edukasi bagi penderita Hiv/Aids.  kami sangat peduli dan ikut berusaha untuk memerangi penyakit terutama bagi Ibu – ibu yang nantinya akan melahirkan generasi muda yang sehat… (yut)

Previous Peringati HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana, Kodam IX/Udayan Gelar Donor Darah
Next Kapolsek Abiansemal sambang ke rumah Sekretaris PTMSI Kab Badung persiapan "Kapolda Bali Cup 2018"

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *