Rapimda DPD Partai Hanura Dukung Paslon Koster – Ace Pilgub 2018


 

Denpasar, suryadewata.com.
Rapat Kerja Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) hari ini, dilakanakan  di Hotel Inna Veteran Denpasae  Sabtu 3 Maret 2018 dihadiri Sekjen DPP Hanura Herry Lontung Siregar.

Dihadiri seluruh  ketua dan anggota  Partai Hanura se Bali Rapimda yang bertemakan Hanura Bali hari ini mengagendakan pembahasan terkait tata tertib (tatib), pengesahan pembagian komisi-komisi persidangan yakni komisi (A) Bidang Persidangan, komisi (B) bidang Pilkada dan (C) bidang Pileg serta Pelantikan BAPPILU DPD Partai Hanura Provinsi Bali. Sekaligus Launching nomor urut 13 di halaman Hotel bersama Paslon KBS-ACE yang diusung partai ini bersama koalisinya.

Sekjen DPP Partai Hanura Herry Lontung Siregar mengatakan bahwa Partai Hanura dalam
Rapimda ini sudah memutuskan mendukung Koster sebagai calan gubernur tentunya dengan semua potensi yang kita miliki kita harus memenagkan Koster – Ace . Kita dipartai sudah  bertekad bulat kalaupun ada kader yang membelot tentu ada sangsinya nanti. Sekarang ini partai Hanura masih tetap solid.

“Rapimda Bali ini memiliki misi khusus bagi kemenangan paslon Koster-Ace sebagai Gubernur/Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023. Dimana, sesuai dengan uraian pak Koster tadi ya sebagai partai pengusung, kita bekerja keras, efektif dan efisien untuk meraih kemenangan dalam Pilgub dan Pilbup di Bali,”ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bali Ir. Made Sudarta menegaskan bahwa kita sudah buatkan suatu rekomendasi dari pengurus sampai kader tentunya harus mengikuti rekomendasi itu .Partai Hanura dalam menyongsong Pilgub Bali tidak terlepas dari konsolidasi pihaknya terhadap kader-kader partai.

Menjawab terkait kader yang mengalihkan dukungan ke paslon lain, pihaknya secara tegas mengatakan bahwa,”kalau ada yang mau membelot hendaknya dilakukan sejak sekarang supaya pengurus langsung mengambil keputusan untuk memberikan sangsin yang tegas. Jadi jangan tunggu nanti biar tidak merusak soliditas partai, dan kita satu komando …tegasnya.

Dalam Rapimda ini dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Hanura Herry Lontung Siregar, Calon Gubernur Bali periode 2018-2023 Dr. Ir. Wayan Koster, MM. Para Ketua DPC Partai Hanura se-Bali, dan kader-kader partai yang didirikan oleh Menkopolhulkam Jend.(Purn) TNI Wiranto ini.
Dilanjutkan dengan lounching nomor 13 Partai Hanura yang ditandai pelepasan balon ke udara, calon Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster menyatakan keyakinannya akan memenangkan Pilgub Bali .

Partai Hanura mengundang saya dalam Rapimda Hanura hari ini untuk mendukung pemenangan Pilgub paslon Koster – Ace , maupun Pilkada Kelungkung dan Gianyar. Kita berharap partai Hanura tetap solid diseluruh Bali. Saya berharap bisa bekerjasama dan komunikasi politik berjalan dengan baik

Wilayah dari Kabupaten kebawah stuktur partai sangat solid dan bisa berjalan optimal dengan tagline ” Satu Jalur “. respon masyarakat sangat tinggi “Dengan asumsi 6 daerah kantong PDIP sudah dikunci yaitu Kabupaten Badung, Tabanan, Gianyar, Bangli, Buleleng Jembrana  sehingga kita tinggal bekerja lebih keras lagi untuk merebut kemenangan di 3 daerah yang masih belum kita kunci kemenangannya yakni Denpasar, Klungkung dan Karangasem . Tapi kita prediksi juga bisa menang di tiga wilayah daerah yaitu  Denoasar, Klungkung, Karangasem daerah tersebut harus menang Minimal 55-60 persenlah,”ujarnya optimis

Kita sudah diarahkan Ibu Megawati untuk mengajak semua komponen masyarakat seperti umat Kristiani, Buda , Minang Saio, Menado,  Flobamora , Nahdatul ulama, Dewan Masjid Indonesia dan mereka sudah mendukung saya sebagai calon gubernur dan mereka menyampaikan aspirasi dengan berpesan jangan kami dilakukan secara diskriminatif.
Kosterpun meyakinkan kepada kader-kader Hanura bahwa,”saya bukanlah seseorang yang gampang melupakan orang yang telah berjasa mendukungnya.
“Kalau anda mengira setelah saya menang akan melupakan orang yang mendukung saya. Saya tegaskan, saya bukan seperti itu. Saya tidak akan melupakan jasa-jasa bapak dan ibu,”tegasnya.

Previous Kodam IX/Udayana Terima Calon Tamtama PK TNI AD "Gratis Tidak Ada Pungutan Biaya"
Next PLN Operasikan 17 Mesin Diesel Baru di Bukit Carok Kabupaten Karimun Riau

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *