Rapimda Partai Hanura Provinsi Bal Rekomendasikan PDIP dan Paslon Sebagai Koalisi


 

Denpasar, suryadewata.com
Rapimda DPD Hanura Bali diselenggarakan di Inna Hotel jalan Peteran Denpasar. Rapimda ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan  Rapimnas Hanura th 2017 yang lalu di The Stones Hotel Kuta, Bali.

Dalam Rapimda ini akan membahas berbagai masalah yang bersifat khusus dan mendesak seperti pelaksanaan pilkada serentak.

Dalam rapimda dibentuk 3 komisi rapat antara lain, bidang organisasi, pilkada, dan pileg.

Rapimda dihadiri dari unsur pengurus DPD, unsur pimpinan DPC..KSB, ,OKK, Bappilu, Ortom , DPD Lasmura Provinsi Bali, DPD Srikandi Hanura Bali, dan peninjau dari PAC se kota Denpasar.

Di acara Rapimda juga dilaksanakan pelantikan pengurus badan perencanaan dan pemenangan pemilu (Bappilu) daerah DPD Partai Hanura provinsi Bali, yang dipimpin oleh mantan anggota DPD-RI perwakilan Provinsi Bali periode 2009-2014, I Nengah Wiratha, SE., M.Si sebagi ketua dan I Putu Indra Mandhala Putra, S.H.,M.Kn sebagai Sekretaris.

Hasil Rapimda berupa rekomendasi, diantaranya terkait dengan pilkada juga akan disampaikan ke PDIP dan Paslon sebagai koalisi .

Direkomendasikan, untuk memenangkan paket Pilgub KBS – ACE, paket Pilkada Kelungkung BAGIA dan  paket Pilkada Gianyar AMAN. dan target pemenangan pada pemilu 2019, yaitu target kursi tumbuh sekitar 80 persen dari perolehan sekarang dan sebagai pemenang dua besar di Bali.

Dalam rapimda juga dilaksanakan launching nomor urut 13 untuk Partai Hanura dalam Pemilu 2019 dengan disaksikan langsung oleh Sekjen DPP Partai Hanura Harry Lontung Siregar

Previous PLN Operasikan 17 Mesin Diesel Baru di Bukit Carok Kabupaten Karimun Riau
Next Dukungan Moral Kepada Polres Badung Terus Berdatangan Terpampang Belasan Karangan Bunga

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *