Mohon Arahan, PPM Audiensi kepada Pangdam IX/Udayana


 

Denpasar, suryadewata.com
Pemuda Panca Marga (PPM) sebagai salah satu organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan yang bersifat kekeluargaan, sebagai wadah terhimpun bagi putra putri Veteran Republik Indonesia beserta keturunannya memiliki hubungan kesejarahan, apresiasi dan koordinasi dengan Legiun Veteran Indonesia serta merupakan bagian dari keluarga besar TNI/Polri.

Sebagai keluarga besar TNI/Polri, pada hari ini Rabu (7/3) PPM Provinsi Bali berkunjung ke Kodam IX/Udayana disambut hangat oleh Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, didampingi oleh Para pejabat Kodam IX/Udayana antara lain, Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana dan Waasinteldam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut rombongan PPM dipimpin oleh ketua PPM I Gusti Agung Danil Yunanda Yudha didampingi oleh staf pengurus antara lain, I Made Gde Rai Misno, Rai Riawati, Wayan Rumiana, Made Putra Wijaya, A.A. Sriyuliati dan A.A. Nanik Suryani.

Pimpinan rombongan mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam IX/Udayana beserta para pejabat Kodam IX/Udayana menerima kunjungannya ditengah kesibukan yang padat. Selanjutnya pimpinan rombongan memperkenalkan diri dan para pengurus yang menyertainya secara singkat serta menyampaikan tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana tiada lain adalah untuk bersilaturahmi, memperkenalkan diri, sekaligus memohon petunjuk dan arahan terkait dengan perkembangan dan eksistensi organisasi PPM agar kedepannya dapat berkiprah dan berpartisipasi dalam meningkatkan kesejahteraan anggota Veteran pada khususnya dan kesejahtraan masyarakat luas pada umumnya.

Menyimak apa yang disampaikan pimpinan rombongan Pangdam IX/Udayana, menyampaikan terimakasih atas kunjungannya ke Makodam IX/Udayana dan memberikan apresiasi serta arahan terutama yang berkaiatan dengan perkembangan organisasi PPM kedepan, Pangdam berharap PPM sebagai organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan, sebagai bagian dari keluarga besar TNI/Polri agar dapat memberikan kontribusi serta manfaat bagi masyarakat khususnya dalam membangun kesejahteraan bersama. Demikian harap Pangdam. (Pendam IX/Udayana)

Previous Desa Adat Kerobokan Dengan 50 Banjar Sepakat Menangkan Paslon KBS - ACE
Next Operasi mantap Praja Agung 2018 : Polres Badung di Back Up Polda Bali, Pengamanan Deklarasi KBS – ACE

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *