Kodim 1616/Gianyar gelar Latihan Tehnis Teritorial/ Latnister TW I th. 2018


 

Gianyar , suryadewata.com

Kegiatan Latnister TW I Th. 2018 dilaksanakan di Aula Makodim 1616 /Gianyar, Selasa 13/03/2018 mengambil tema ” Dengan Latihan Teknis Teritorial, Prajurit Kodim 1616/Gianyar Siap Memelihara Dan Meningkatkan Pengetahuan Dan Ketrampilan Teknis Teritorial Guna Mendukung Pelaksanaan Pembinaan Teritorial Di Lapangan “, pada kegiatan Latnister tsb melibatkan seluruh personel Kodim 1616/Gianyar

Latnister TW I Kodim 1616/Gianyar di isi dengan beberapa materi – materi oleh para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1616/Gianyar antara lain tentang Binter, Binwanwil, Komsos, Bhakti TNI, Temu cepat lapor cepat dan Progbinter dengan waktu selama 5 hari dari tanggal 12 s.d 16 Maret 2018.

Harapan Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav. Asep Noer Rokhmat SE dalam kegiatan Latnister TW I Th. 2018, agar seluruh anggota Kodim 1616/Gianyar betul – betul menyimak materi – materi yang di sampaikan oleh para narasumber sehingga nantinya dapat di aplikasikan di lapangan secara baik. Manfaatkan waktu yang ada ini untuk menyimak secara seksma materi yang di sampaikan dan apabila ada hal – hal yang kurang di pahami agar di tanyakan dan kegiatan ini agar di gunakan sebagai sarana komunikasi dan koordinasi antar sesama anggota atau dengan para narasumber sehingga ilmu – ilmu yang di peroleh dapat di gunakan untuk mendukung tugas – tugas ke depannya.

Previous Koster-Ace Akan Realisasikan Aspirasi anak - anak Muda Karangasem
Next Program Koster - Ace Diterima dan Realitas Bagi Masyarakat Bali

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *