VIU Luncurkan Film Kenapa Harus Bule Original Film Pertama Di Indonesia


 

SURYADEWATA.COM
Viu Original Film Pertama di Indonesia akan meluncurkan film dengan judul ‘ Kenapa Harus Bule “.di Bali tanggal 22 Maret 2018.
Film ini dibintangi Putri Ayudya yang berperan sebagai Pipin dan mengambil lokasi 90% di Bali.

Myra Suraryo sebagai head of marketing and ad sales viu Indonesia menjelaskan viu akan terus hadirkan berbagai format/ konten terbaik untuk dijadikan produk original Indonesia baik itu serial maupun film melalui kolaborasi dwngan sutradara dan rim kreatif local. Kami sangat bersemangat dengan ” Kenapa Harus Bule ” karena kami percaya pesan di film ini dapat terkonekai dwngan pecinta film Indonesia.

Film ini merupakan kolaborasi dengan antara viu dengan Kalyana Shira film dan Good Ship Films dan disutradarai oleh Andri Cung dengan produser Nia Dinata.

” Kenapa Harus Bule ” adalah cerita unik wanita modern Indonesia saat ini bisa menentukan sendiri masa depan mereka termasuk memilih pasangan hidup .

Film ini juga bercerita tentang ” Girl Power ” yang dimulai dengan menhargai diri sendiri yang akan menginsipirasi perempuan maupun laki – laki. Pipin karakter utama film ini dibuat semirip mungkin dengan sahabat dalam kehidupan nyata ucap Andri Cung.

Sekilas tentang VIU :
VIU adalah layanan video OTT terkemuka PCCW dan Vuclip yang tersedia di 15 negara termasuk di Hongkong, Singapura, Malaysia, India,.Indonesia, Filipina, dan Timur Tengah seperti Bahrain, Mesir, Yordania, Kuwait, Oman ,Katar, Arab Saudi, dan UEA.
Nilai unik viu terletak lada konten yang fresh.

Vuclip
Vuclip adalah peruahaan media global terkemuka berbasis teknologi yang menyediakan hiburan kebeberapa negara berkembang termasuk India, Asia Tenggara, Afrika dan Timur Tengah….(yut)

Previous Koster - Ace Menuai Pujian Dari Para Guru Besar Universitas Udayana
Next Warga Serahkan Temuan Sejenis Granat Ke Kodim 1609/Buleleng

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *