Koster Akan Tingkatkan Pelabuhan Celukan Bawang Menjadi Pelabuhan Berstandar Internasional


 

Buleleng, suryadewata.com

Dihadapan ratusan warga Desa Alasangker, Koster memaparkan gagasannya mengenai infrastruktur yang akan dikembangkan di wilayah Bali Utara. Salah satunya adalah Pelabuhan Celukan Bawang. Koster ingin meningkatkannya menjadi pelabuhan berstandar internasional.

“Untuk infrastruktur salah satunya kita punya Pelabuhan Celukan Bawang. Kita akan tingkatkan menjadi pelabuhan berstandar internasional,” kata Koster, Selasa 28 Maret 2018.

Untuk mewujudkan Pelabuhan Celukan Bawang menjadi pelabuhan Kapal Pesiar menurut Koster bukan hal yang mustahil.

Ia amat setuju jika memang dimungkinkan ada peningkatan di Pelabuhan Celukan Bawang. Dengan begitu pariwisata di Kabupaten Buleleng akan semakin bergairah.

“Bisa saja kita kembangkan di Buleleng. Tentu kita akan kaji juga. Jadi, selain ada di Pelabuhan Benoa, ada di Karangasem dan kita akan kaji di Buleleng,” katanya.

Di sisi lain, Koster menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan pembangunan Bandara Buleleng.

“Bandara Buleleng saya akan lanjutkan perjuangannya. Biar Bank Dunia bilang seperti itu, saya punya hitungan dan kajian tersendiri. Saya pastikan dengan satu jalur, bandara di Buleleng akan jalan. Saya pastikan itu,” ujar Koster.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng sekaligus Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Buleleng, Putu Agus Suradnyana, jajaran anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Buleleng, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Bali dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. (*)

Previous Koster Blusukan Ke Pasar Banyuasri dan Perjuangkan Bandara Buleleng Harus Jadi
Next Polantas Polres Badung Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas “ Minimalisir angka Kecelakaan”

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *