Simekrame Koster – Ace Dengan Ribuan Warga dan Tokoh Masyarakat Sanggalangit Gerokgak


 

Buleleng, suryadewata.com Melihat berbagai potensi yang dimiliki Kecamatan Gerogak, Kabupaten Buleleng, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) akan menjadikan sebagai salah satu pusat pertumbuhan ekonomi di Pulau Dewata.

Hal itu terungkap saat simakrama Koster-Ace dengan ribuan warga serta tokoh masyarakat Desa Sanggalangit, Kecamatan Gerogak, Buleleng pada Senin (2/4/2018)di Gedung Serba Guna Desa Sanggolangit.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Buleleng Putu Agus Suradnyana dan kader PDIP Nyoman Sutjidra, Ketut Kariyasa Adnyana serta anggota Fraksi PDIP DPRD Buleleng.

“Saya sudah rumuskan semuanya. Apa untuk Bali. Apa untuk Gerogak. Apa untuk Songgolangit. Astungkara nanti tiyang terpilih akan menjadikan Gerogak sebagai sebagai pusat pertumbuhan ekonomi di Bali,” ungkap Cagub Wayan Koster disambut riuh tepuk tangan warga yang hadir.

Salah satu upaya untuk mewujudkan hal itu menurut Koster adalah dengan menjadikan Pelabuhan Celukan Bawang sebagai pelabuhan bongkar muat yang berskala besar.

“Anggarannya nanti kita perjuangkan dari Pusat. Nanti saya yang langsung mendatangi instansi terkait di Jakarta. Apalagi Presidennya, Pak Jokowi satu jalur dari PDIP,” terangnya.

Diharapkan dengan upaya ini akan mampu mensejajarkan pembangunan di Buleleleng dengan kabupaten di Bali yang dahulu lebih berkembang.

“Tiyang sudah pikirkan betul dengan suatu rumusan pemerataan serta keseimbangan pembangunan antara wilayah Bali Selatan dengan Utara, juga Timur serta Barat secara terintegrasi. Ini supaya terwujud pemerataan kesejahteraan di semua wilayah di Bali,”  tutup Koster. (*)

Previous KOSTER - ACE DAPAT DUKUNGAN LUAS DARI WARGA DESA TISTA KECAMATAN BUSUNGBIU BULELENG
Next Paket BAGIA Untuk Perubahan Klungkung Ke Arah Yang Lebih Baik

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *