Tingkatkan Spiritualitas, Polres Badung Mendapatkan Siraman Rohani


 

Badung, suryadewata.com
Guna meningkatkan Spiritualitas dan memupuk rasa Keiklasan, Polres Badung rutin menggelar Pembinaan Rohani dari Rohaniawan yang dilaksanakan setiap hari Rabu tiap minggunya.

Hari ini, Rabu (04/04) Polres Badung mendapatkan siraman rohani atau Dharma Wacana dari Rohaniawan Agama Hindu yaitu Aipda I Made Mulyawan,S.H yang sekaligus Pemangku Pura  Giri Catur Loka Polres Badung.

Dharma Wacana kali ini bertemakan “  Membangun Karma Yang Baik” yang diikuti oleh seluruh personil Polres Badung. Dalam Dharma wacananya itu, Ia mengajak seluruh personil untuk selalu Iklas dalam melaksanakan, dengan iklas melaksanakan tugas tugas sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat niscaya karma karma baik akan tertabung yang dipetik di kemudian hari, Selain menjalankan tugas dengan Iklas, rasa kemanusiaan, rasa mengedepankan sikap tolong menolong dan persaudaraan menjadi landasan dalam pelaksanaan tugas.

“ kami mengajak rekan rekan, saudara saudara kami untuk menumbuhkan rasa keiklasan dalam melaksanakan tugas dimana dengan keiklasan niscaya karma baik akan tertabung “ Ungkap Mangku Mulyawan (*)

Previous MASYARAKAT DESA SAWAN, BULELENG DUKUNG KOSTER - ACE
Next Lima Ribu Masyarakat Se Kecamatan Sukasada Buleleng Meneyemut Hadiri Simekrama Koster - Ace

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *