Karang Taruna Satya Dharma Manggala Desa Tibu Beneng Gelar Manggala Music Art Festival


 

Badung, suryadewata.com
Manggala Music Art Festival ini diselenggarakan di lapangan Segara Perancak yang digagas Karang Taruna Satya Dharma Manggala hari Jumat tanggal 07/04/2018 yang bertajuk Youth Music dengan tema kepemudaan.

Acara ini dihadiri Bupati Badung Nyoman Giri Prasta yang sekaligus membuka festival ini, perbekel desa Tibu Beneng I Made Kamajaya Hadir pula beberapa anggota dewan dari Desa Tibu Beneng, Camat Kuta Utara, dan pengurus banjar sedesa Tibu Beneng.

Ketua Panitia festival Putu Yoga Bawantara dalam kesempatan ini mengatakan ini merupakan festival pertama kali yang bisa menjelaskan kepada pemuda pemudi didesa ini bahwa karang taruna masih eksis karna dulunya bisa dibilang tidak begitu aktif.

Melalui festival ini kami karang taruna Desa yang meliputi 13 banjar di desa Tibu Beneng kembali mempersatukan diri untuk menywlenggarakan sebuah festival dan bersamaan pula dengan pelantikan pengurus baru.

Tujuan deselenggarakan festival ini untuk mempersatukan gerakan pemuda juga pengusaha lokal dari banjar Dama sampai banjar Brawa untuk lebih saling mengenal serta menumbuhkan kesenian yang ada seperti seni tabuh, musik lokal seperti band Oktober dan 4 WD yang mana band ini berasal dari desa Tibu Beneng. Ada stand yang menjual berbagai makanan tradiosal ucapnya.

Giri Prasta dalam kesempatan ini menjelaskan pembangunan Badung  yang menjadi prioritas meliputi pendidikan, kesehatan, sandang papan, budaya dan agama ini prioritas pembangunan pemerataan kehidupan dan kesejahtraan masyarakat Badung.
Masyarakat Badung harua sejahtra dengan menggarap semua potensi yang ada termasuk karamg taruna harus ikut diberdayakan. Aspirasi masyarakat akan kami tampung dan akan direlisasikan.

Ini adalah salah satu inovasi yg dilkukan karang taruna. Selamat telah terbentuk kepengurusan baru.Saya ingin karang taruna bisa gayung bersambut dengan program2 kesejahteraan yang di buat oleh pemerintah kabupaten Badung.

Giri prasta memberikan semangat kepada karang taruna Satya Dharma Manggala dengan memberi sumbangan dana dan juga berkenan menyanyikan dua buah lagu tidak ada canggung ratusan pengunjung Manggala Music Art Festival dibuat terpukau dan dususul putrinya Diana Prasta menyanyikan lima lagu berturut-turut sama seperti ayahndanya penampilanya sangat energik dan penonton dibuat takjub terpukau dan terhibur…(.yut)

Previous Koster - Ace Akan Kembangkan Denpasar Jadi Wisata Kuliner Ikan Laut dan Wisata Bahari Keliling Bali
Next Kesibukan terlihat di setiap titik Pengerjaan TMMD ke - 101 Kodim Badung

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *