Tiga Belas Personel Kodim 1626/ Bangli Naik Pangkat.


Bangli, suryadewata.com

Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto M. Sc, memimpin acara kenaikan pangkat Personel  Kodim 1626/Bangli  bertempat di Lapangan Makodim setempat, Senin (09/04).

Adapun personel yang naik pangkat periode 1 April 2018 berjumlah 13 orang terdiri dari 1 Perwira, 9 Bintara , 1 Tamtama dan 2 PNS.

Dalam sambutannya  Komandan Kodim 1626/Bangli mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan anugerah luar biasa karena tidak semua personel secara otomatis dapat naik pangkat.

“Kenaikan pangkat  dalam organisasi militer yang modern dan profesional merupakan bentuk penghargaan dari negara atas prestasi kerja yang baik selama menjalankan tugasnya”, ungkap Dandim.

Oleh karena itu sambung Dandim, kenaikan pangkat ini mengandung konsekuensi tanggung jawab yang lebih baik lagi dari waktu sebelumnya, bahwa semakin tinggi pangkat yang disandang seseorang maka semakin tinggi pula tuntutan tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang diembannya.

“Anugerah kenaikan pangkat ini bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, bangsa dan negara juga merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sebagai suatu kepercayaan”, tegas Dandim.

Dandim berharap agar setiap Prajurit yang naik pangkat dapat menjalankan kepercayaan dan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, serta dapat meningkatkan kinerja secara optimal untuk memajukan organisasi TNI AD khususnya di Kodim 1626/Bangli.

Di akhir sambutannya Dandim juga mengingatkan kepada kita semua tentang pokok pokok kebijaksanaan Pangdam IX Udayana sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1626/Bangli, Pjs Kasdim, Para Pasidim, Para Danramil, Personel Kodim dan Pengurus Persit KCK Cabang Kodim 1626/Bangli. (*)

Previous Mahasiswa Indonesia Menjuarai MTQ Internasional di Kuwait*
Next Koster Berhasil Perjuangkan APBN Untuk Dana Revitalisasi Pasar Badung Paska Kebakaran Tahun 2016

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *