Manggala Music and Art Festival Desa Tibung Berahir Dengan Sukses.


Badung, suryadewata.com
Festival yang mengangkat seni musik yang berlangsung tiga hari berahir pada hari Minggu 08/04/2018 ditutup oleh Bapak Perbekel Desa Tibubeneng I Made Kamajaya SE berjalan dengan lancar. Ini berkat kerja keras dari karang taruna Satya Dharma Manggala selaku panitia penyelenggara yang didukung seluruh masyarakat desa Tibubeneng beserta aparat desa dan pemerintah Kabupaten Badung.

I Made Kamajaya SE selaku perbekel Desa Tibubeneng menjelaskan acara festival dari awal sampai ahir berjalan baik dan lancar dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Desa Tibubeneng Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung sudah ikut mdnyukseskan acara festival ini. Ini merupakan festival yang pertama diselenggaeakan adik- adik karang taruna tentu ada kekurangan dan ini akan menjadi bahan evaluasi pada penyelenggaraan event- event selanjutnya. Atas dasar ini mohon masukan-masukan sehingga tahun-tahun mendatang bisa berjalan lebih baik.

Kedepan kami akan menyelenggarakan festival kuliner yang akan diselenggarakan pada ahir tahun bertempat di halaman Pura Perancak tentu melibatkan karang taruna dan semua stick holder yang ada di desa Tibubeneng ini. Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Bapak Bupati Badung Giri Prasta yang telah banyak membantu festival ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses …..tegasnya

Dalam kesempatan ini Ketua panitia penyelenggara festival Putu Yoga Bawantara menjelaskan festival dari hari pertama sampai berahir berjalan dengan dengan lancar. Hari pertama dihadiri Bapak Bupati Badung Giri yang membuka festival ini dan beliau sangat mengapresiasi kegiatan anak muda yang positif dan kreatif ini.

Hari ke dua acara ini kami cukup berbangga yang mana dari penjualan tiket masuk sebanyak 3000 habis dan kami harus menjual tiket secara sold out jadi total penjualan mencapai 6000 tiket.

Dihari ke tigapun berjalan dengan lancar pula karna kami menampilkan band – band aliran rock yang sangat digemari golongan anak muda.

Antusias dan animo masyarakat sangat tinggi dengan festival ini terbukti selama tiga hari pengunjung tetap ramae dan berharap kedepan acara seperti terus berlanjut….ucapnya.

Wayan Budi Arinase warga masyarakat Tibubeneng mengatakan sangat senang dengan acara festival ini , bisa mempersatukan anak muda untuk berkreatipitas postip. Dengan festival ini bisa memperkenalkan potensi pariwisata daerah ini baik alam, seni budayanya

Previous Cuaca Mendukung, Kegiatan TMMD Lancar
Next Dharma Santi : Saling Memaafkan Untuk Mencapai Kedamaian

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *