Apel Jam Pimpinan, Kinerja Sudah Baik Namun Jangan Lengah “ Gandeng Tokoh Masyarakat”


Badung , suryadewata.com
Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K terus mengingatkan personilnya untuk tidak lengah dalam situasi yang kondusif di wilayah Badung. Bahwa Wilayah Hukum Polres Badung saat ini aman dan terkendali,

Kegiatan masyarakat dan kegiatan PilGub Bali 2018 belum ada kendala yang berarti, namun hal itu tidak menjadikan Berpuas diri melainkan tetap menjaga agar situasi tetap kondusif.

Hal tersebut adalah salah satu penekanan yang disampaikan orang nomor satu di Polres Badung pada saat mengambil apel jam Pimpinan di Mapolres Badung,Rabu (18/04) pagi.

Selain itu, kembali ditekankan bahwa Polres Badung kedepan akan menghadapi beberapa momen penting yang membutuhkan perhatian seperti Bulan Suci Ramadhan, Pertemuan IMF dan Berbagai kegiatan masyarakat lainnya. Untuk itu, Perwira Melati dua di Pundak ini mengajak personilnya untuk mempersiapkan diri sebaik baiknya, baik mental maupun fisik dimana beberapa momen tersebut akan membutuhkan tenaga ekstra.

Saat ini Bali memasuki Tahapan kampanye pada Pilkada Bali 2018 sehingga sangat membutuhkan konsentrasi dalam menciptakan rasa aman di masyarakat, penggalangan dengan tokoh tokoh masyarakat, baik tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda dikedepankan untuk bersama sama bergandengan tangan menjaga Persatuan.

“ Selama ini kinerja Polres Badung dan jajaran sudah baik, situasi masih kondusif dan perlu dipertahankan serta ditingkatkan, kami akan terus menggandeng tokoh masyarakat untuk bersama sama menjaga Stabilitas keamanan khususnya di wilayah Hukum Polres Badung “ terang Pemegang Tongkat Komando di Polres Badung ini

Previous Kodim Badung Gandeng Dinas Pertanian dan Pangan, Beri Penyuluhan Peternakan kepada Warga Banjar Kasianan.
Next Sisir Warung Di Siang Hari, Petugas Temukan 10 Botol Arak di Warung Buk Kadek

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *