SMP PGRI 1 DENPASAR IKUTI UNKP


Denpasar, suryadewata.com
Menginjak hari ke dua UNKP ( Ujian Nasional Kertas dan Pensil ) Selasa 24/04/2018 , SMP PGRI 1 Denoasar yang berlokasi di Monang Maning berjalan dengan lancar.

I Made Adnyana Putra S.pd sebagai ketua panitia penyelenggara UNKP di SMP PGRI 1 Denpasar seijin bapak Kepala Sekolah.   Dr. I Nengah Sukama S.pd. Mm menjelaskan UNKP disekolah ini karena masih ada pilihan dari Dinas Pendidikan kalau diwajibkan UNBK kami siap tetapi karena sekarang masih ada pilihan UNKP atas ijin Kepala Sekolah kita laksanakan UNKP

Pihak sekolah mengadakan persiapan pengayaan materi dengan latihan – latihan soal setiap hari Selasa dan Kamis dan juga try out.

Pelaksanaan UNKP dari hari oertama sampai ke dua hari ini tidak ada kendala berjalan dengan sukses.

Jumlah anak yang mengikuti. UNKP kali ini  413 terdiri dari 235 putra dan 178 putri

Target kelulusan dari tahun ketahun dan bisa melanjutkan kesekolah menengah terus meningkat apalagi sekarang penerimaan sekolah menengah negeri ada jalur lokasi,.prestasi, surat miskin dan reguler/NEM. Mudahan dari  prestasi bisa banyak menunjang begitu juga dari sisi reguler banyak berpeluang.

Kita sarankan kepada anak- anak  jangan pesimis tetapi optimis karena memiliki peluang sama dengan SMP negeri ucapnya.

Untuk prestasi  dibidang olah raga cabang dansa yang bernaung dalam wadah IODI  pada Porprov Denpasar Bali menyabet medali emas. SMP PGRI 1 siap  mewadahi talenta anak didik bahkan ada anak yang bernama Budiasih Utami kelas 9 mewakili Indonesia pada Model Ambasador di Thailand pada tanggal 29 April 2018

Jumlah murid disini seluruhnya ada 1160 dengan tenaga pengajar 60 guru.

Harapan kami UNKP ini bisa berjalan lancar dari awal sampai akhir dan semua anak bisa hadir semua…tegas Adnyana Putra

Previous SMPN 7 DENPASAR IKUTI UNBK
Next Koster : Dengan Konsep Nangun Sat Kerthi Loka Bali Persoalan Reklamasi Teluk Benoa Akan Selesai

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *