Kapolres Badung Buka Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Agung 2018


“ Evaluasi Pengamanan Lebaran Tahun Sebelumnya”

SURYADEWATA.COM
Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Operasi Ketupat Agung 2018 dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 1439 H,Rabu ( 25/04) di Aula Mapolres Badung.

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Badung, Dandim 1611 di wakili oleh Mayor Edy Suranto, Para Kapolsek dan Para Danramil, Kepala UPT Terminal Mengwi, Dishub Kabupaten Badung, Dinas Kesehatan Kabupaten Badung, Ketua Mui Kabupaten Badung, Kasat Pol PP Kabupaten Badung, FKUB kabupaten Badung, Ketua Majelis Madya Desa Pekraman dan Ketua Musyawarah pelayanan antar gereja kabupaten Badung.

Kegiatan Rakor tersebut didahului dengan sambutan dari Kapolres Badung yang pada intinya menyampaikan bahwa Rakor yang dilaksanakan ini adalah rakor awal menjelang akan dilaksanakanya hari Raya Idul Fitri 1439 H untuk menjaga keamanan dalam perayaan hari raya tersebut. Kemudian untuk tetap terjaganya keamanan tersebut akan dilaksanakan kegiatan Ops Ketupat Agung 2018. Nantinya rapat rapat seperti sekarang ini akan terus dilaksnakaan untuk mengepaluasi kegiatan kegiatan yang sudah dan yang akan dilkasanakan selanjutnya.

Seusai pembukaan rapat oleh Kapolres Badung, dilanjutkan dengan pemaparan kamtibmas oleh Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta,S.H yang pada intinya menyampaikan hingga saat ini situasi kamtibmas Polres Badung masih kondusif. Dalam Operasi Ketupat Agung 2018 nantinya akan saling bersinergi terutama dalam memberikan Pelayanan keamanan Arus Mudik dan Arus Balik sepanjang jalur serta di Terminal Type A Mengwi. Dengan rapat koordinasi dilaksanakan lebih awal diharapkan pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2018 lebih maksimal dari tahun tahun sebelumnya.

AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K“ kami menggelar rapat Koordinasi bersama Instansi Terkait guna mengevaluasi pelaksanaan Operasi Ramadniya Agung Tahun 2017 lalu dan menyempurnakannya pada Tahun ini, sehingga pelayanan pelayanan baik dari Pengamanan Mudik, Pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri hingga Arus Balik dapat dilaksanakan maksimal” terangnya

Previous Dialog Interaktif Hai Bali Kenken, Danrem 163/Wira Satya ; Pilkada Damai Harapan Kita Semua
Next Cuaca Sangat Mendukung  Kegiatan Fisik TMMD Ke - 101 Kodim 1611/Badung Berjalan Lancar.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *