SMP WISATA SANUR SIAP IKUTI UNKP DENGAN PESERTA 446


Denpasar, suryadewata.com
UNBK di Sekolah Menengah Pertama Wisata Sanur yang berlokasi di jalan Danau Buyan no. 58 Sanur, Denpasar Selatan berjalan dengan lancar dan tertib.

Drs. Gusi Made Raka selaku Kepala Sekolah SMP Wisata Sanur menjelaskan UNKP tahun ini diikuti 446 anak.

Persiapan UNKP kali ini sudah disiapkan dari semester 1 tahun 2017 agar anak didik belajar lebih intensif disertai pengayaan materi juga latihan soal berupa try out setelah belajar dikelas………..terangnya

Dengan jumlah peserta UNKP 446 anak kami menggunakan 23 ruangan yang mana ruangan 1 sampai 22 diisi 20 anak sedang ruang terahir diisi 6 anak.

Pelaksanaan dari hari pertama sampai hari kedua tgl 24/04/2018 ini berjalan lancar semua anak bisa mengikuti midahan sampai berkhir UNKP  ini tidak ada kendali ucapnya.

Di SMP Wisata ini ada 60 pengajar dengan jumlah kelas sebanyak 31 yang masing- masing untuk kelas 7 ada 10 kelas, kelas 8 ada 10 kelas dan kelas 9 ada 11 kelas.

Harapan sekolah untukntahun ini anak bisa memperoleh nilai yang memuaskan dan tamat disekolah ini bisa melanjutkan kesekolah yang lebih tinggi sesuai dengan kemampuan, pilihan anak kesekolah yang dituju.

Untuk penerimaan siswa baru kami masih menungggu petunjuk dari Dinas Pendidikan Kota Denpasar…tegas Gusi Made Raka

Previous Tokoh Masyarakat, Penglingsir Pengemong dan Pemangku Pura Kehen Bangli Menemui Koster Nyatakan Dukungan
Next Cok Ace Hadiri Upacara Kremasi I Gusti Ayu Raka Rasmi Sang Maestro Tari Oleg Tamulilingan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *