Simakrama Agus Mahayastra di Banjar Pagutan Kelod Batubulan Gianyar


Gianyar, suryadewata.com
Simakrama Cabup AMAN Dan  Cagub Koster-Ace yg dirangkai dengan acara kebulatan tekad satu jalur Banjar Pagutan Kelod Desa Batubulan Kecamatan Sukawati diawali dengan penyambutan yang berlangsung  meriah Jumat (27/4) malam.

Hadir pada malam yang sejuk itu Calon Bupati I Made Mahayastra disertai seorang Senator Senayan sekaligus Ketua DPP Partai Hanura yang berkoalisi pada perhelatan kali ini. Beliau adalah ; I Kadek Arimbawa alias Lolak.
Turut hadir juga Ketua Ranting PDIP Batubulan Wayan Nursidi mendampingi Ketua PAC Sukawati Bolik Wiarta.

Warga masyarakat berbondong-bondong hadir bersama para prajuru Banjar Pagutan Kelod Desa Batubulan.
Dalam orasinya I Made Mahayastra terungkap pada malam itu bahwa para penunggu pasien di Rumah Sakit dan Puskesmas dipastikan mendapatkan bantuan sehingga bisa meringankan beban warga masyarakat yang sedang terkena musibah.

“Paslon Gubernur nomor urut 1,  I Wayan Koster dan Cawagub Cokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Ace) bila menang sudah ada diprogramkan kalau penunggu pasien dan rawat inap akan ditanggung oleh pemerintah” kata Paslon Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra.

Khusus di Kabupaten Gianyar sendiri,  kata Agus Mahayastra yang berpasangan dengan Agung Mayun (AMAN)  dengan nomor urut 2, sudah ditanggung rawat inapnya saja di kelas III, hal ini sudah berjalan sejak 4 bulan yang lalu.
” Bagi penunggu pasien  tidak akan kehilangan pendapatan hariannya karena mendapatkan subsidi kalau Koster-Ace menang, ” kata politisi asal Payangan  diiringi tepuk tangan riuh warga.

Selain menyinggung masalah kesehatan,  pada kesempatan tersebut Mahayastra yang juga  Ketua DPC PDIP Gianyar ini juga menyampaikan kalau Koster-Ace menang,  masyarakat bisa menerima hibah tanah provinsi untuk kepentingan Banjar dan masyarakat umum.
“Jika ada tanah provinsi seluas di bawah 30 Are pasti bisa dihibahkan kepada masyarakat asalkan penggunaannya untuk kepentingan umum,” ucapnya.
Bukan hanya itu, komitmen membangun dengan program revitalisasi Desa Pekraman juga dibeberkan mulai dari pembahasan peningkatan subsidi Upacara Karya sampai Manusia Yadnya (Metatah atau Potong Gigi dan Ngaben Massal) serta pembangunan wilayah Banjar Pagutan mulai dari Pura, Wantilan dan lain sebagainya.

Pada penghujung acara, I Wayan Sarma, Kelihan Adat Banjar Pagutan Kelod, Desa Batubulan mengharapkan jika Koster-Ace dan AMAN menang agar bisa membantu warga untuk membangun Balai Serbaguna. ” Balai Serbaguna ini sangat diperlukan masyarakat, ” ujarnya.

Akhirnya menyangkut hal pembangunan Balai Serbaguna yang dirindukkan warga masyarakat Banjar Pagutan Desa Batubulan Kecamatan Sukawati ini langsung di sanggupi Cabup Mahayastra.{team}

Previous Simakrama Agus Mahayastra Paparkan Visi dan Misi DI Banjar Denjalan Batubulan Gianyar
Next Diterjang Timah Panas, Suyanto Tak Berkutik Polres Badung Bekuk Residivis “ Risidivis Curat 5 Kali Masuk Bui”

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *