TMMD ke 101 Kodim 1611/Badung Memasuki Hari ke 25 di Desa Pangsan


Badung.  Suryadewata.com
TMMD ke-101 Kodim 1611/Badung memasuki hari ke-25 di Desa Pangsan, Sabtu (28/4) digelar Bondres di Wantilan Desa Pangsan Kec.  Petang Kab.  Badung.

Pegelaran Bondres dari Peguyuban Guntur ini dihadiri oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Handoko Yhudo Wibowo dan Staf,  tokoh masyarakat Desa Pangsan,  anggota Satgas dan masyarakat setempat.

“Kita berdayakan kearifan lokal sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat,  bondres ini bisa lebih mengena menyapaikan pesan-pesan secara langsung kepada masyarakat karena lebih banyak menggunakan bahasa daerah, ” kata Dansatgas.

Sebelum digelar bondres diawali dengan pemutaran film Janur Kuning, nonton bareng ini menjadi lebih akrab karena masyarakat dan TNI berbaur duduk bersama di wantilan dengan disuguh kopi dan pisang goreng.

I Gusti Ngurah Cakra (63 Th)  tokoh masyarakat Desa Pangsan mengatakan, “Terima kasih kepada TNI,  jalan sudah dibuat,  memberi hiburan dan penyuluhan-penyuluhan,  saya selaku masyakat bangga dengan kerjanya TNI, semangat dan tak kenal lelah, ” Pungkasnya.

Previous Tryout SBMPTN Serentak Diseluruh Indonesia
Next Siap Satu Jalur Warga Kabupaten Karangasem Dukung dan Menangkan Koster - Ace

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *